Gadget

Seperti Apa Kemampuan Fingerprint di Realme XT

  • 29 October 2019
  • Bagikan :
    Seperti Apa Kemampuan Fingerprint di Realme XT

    Uzone.id - Realme telah resmi merilis sebuah ponsel pintar bernama Realme XT yang membawa teknologi kamera 64MP. Selain dari sisi kamera, ada hal lain yang membuatnya istimewa.

    Ya, pengguna  akan dimanjakan lagi dengan panel layar berkualitas. Seperti Realme X, Realme XT juga diberikan panel layar Super AMOLED.

    Jenis panel yang umumnya digunakan oleh produk-produk kelas atas. Ukurannya luas dan tajam dengan resolusi FHD+ dan screen-to-body ratio 91,9%.

    Yang membuatnya lebih spesial lagi adalah, dalam layar yang indah itu tertanam sebuah fitur keamanan tingkat tinggi. Realme XT membawa keamanan in-display fingerprint.

    Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme XT

    Sebuah teknologi berbasis biometrik namun memberikan kenyamanan dan keindahan karena tidak memakan bagian khusus di bodi ponsel.

    Nyaman karena fitur ini bisa berikan kecepatan selain keamanan. Meski canggih tentu teknologi ini tidak bisa memuaskan pengguna jika performa pembacaanya lambat.

    Oleh karena itu Realme mempercayakan sensor sidik jari optik Goodix terbaru. Sensor tersebut bisa membuka kunci melalui pembacaan sidik jari lebih aman dan lebih cepat--dengan rata-rata 28,5 persen.

    Sensor terbaru ini memberikan Realme X ukuran unit piksel 44 persen lebih besar, sehingga dapat mengenali guratan sidik jari lebih cepat.

    Baca juga: Realme XT Cuma Jago di Sektor Kamera?

    Setelah cepat dan aman, pengenalan yang tanggap juga menjadi pemikiran Realme.

    Memanfaatkan panel layar Super AMOLED-nya, Realme menelurkan solusi inovatif atas permasalahan pembacaan area sidik jari sekeliling luar lemah yang membuat pembacaan kerap gagal.



    Realme menerapkan fitur make-up lighting projection, di mana akan membuat pencahayaan area luar pembacaan lebih terang. Hal ini akan memungkinkan lebih banyak sinyal sidik jari yang diterima.

    Jelas melalui Realme XT, Realme tidak ingin sekadar berikan kamera 64MP. Mereka juga memikirkan hal lain seperti urusan visual lain agar para penggunanya mendapatkan pengalaman lengkap yang premium.

    Spesifikasi dan harga Realme XT

    Layar: 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Gorilla Glass 5
    Prosesor: Qualcomm Snapdragon 712.
    RAM: 4GB dan 8GB.
    ROM: 128GB
    Kamera belakang: 64 MP bukaan f/1.8, 8MP wide-angle, 2MP ultra-macro dan 2MP depth-sensor.
    Kamera depan: 16MP.
    Baterai: 4.000 mAh, fast charging VOOC 3.0
    Harga: Mulai Rp 3,9 jutaan.

    VIDEO HANDS-ON REALME XT:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini