Dibanderol Rp 1,3 juta, Ada Spaghetti Jumbo Seberat 3,7 Kg di Jepang

02 March 2018 by
Dibanderol Rp 1,3 juta, Ada Spaghetti Jumbo Seberat 3,7 Kg di Jepang

Jepang merupakan salah satu Negara di Asia yang kerap menghadirkan beragam makanan unik. Setelah beberapa hari lalu menyajikan gyoza raksasa seberat 2,5 kilogram, kini sebuah restoran lain membuat makanan dengan konsep serupa. 

Adalah Stamina Taro Next yang menyajikan spaghetti jumbo bernama Meaty Mega-mori Taro Napolitan Spageti. Tak tanggung-tanggung, berat satu porsinya mencapai 8,14 pon atau 3,7 kilogram. Bisakah kamu membayangkannya?

Hidangan spaghetti spesial itu terbuat dari tumpukan pasta spaghetti seberat 500 gram, empat potong besar daging sapi asap, empat potong besar daging babi yang kemudian disiram dengan saus tonkatsu dan keju.

Dengan porsinya yang sangat besar, Meaty Mega-mori Taro Napolitan Spageti dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu 10.800 yen atau seharga Rp 1,3 juta per porsinya. Namun, jika kamu berhasil menghabiskan satu porsi Meaty Mega-mori Taro Napolitan Spageti dalam kurun waktu 30 menit, maka pihak restoran akan membebaskan biaya makanan yang telah kamu makan. 

Tak hanya itu, uang sebesar 50 ribu yen atau Rp 6,3 juta rupiah juga akan kamu dapatkan secara cuma-cuma dari restoran yang berlokasi di Takadanobaba, Tokyo, ini. Penawaran unik ini pun mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

"Aku telah menunggu-nunggu tantangan seperti ini. Serahkan padaku, aku pasti bisa melahap semuanya dalam sekejap," ujar seorang penduduk lokal, Ahiru Neko.

Ahiru kemudian mencoba membuktikan ucapannya tersebut. Ia pun menyantap hidangan spaghetti buatan Stamina Taro Next dengan lahap. Aiheru memulainya dengan menyantap seluruh potongan daging, lalu dilanjutkan dengan menyantap mi. Namun sayangnya, Ahiru menyerah di menit ke 22.

"Strategi memakan daging di awal sepertinya salah, hidangan ini benar-benar mengenyangkan, aku menyerah," tambah Ahiru.

Pihak restoran pun mengungkapkan bahwa sebelum Ahiru, terdapat dua orang pelanggan yang berhasil menyelesaikan tantangan ini. Nah, jika kamu tertarik mencobanya, kamu bisa datang ke gerai Stamina Taro Next yang berlokasi di Takadanobaba, Tokyo hingga tanggal 14 Maret mendatang. 

Tertarik mencobanya?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
18 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nevi Saputri 30 August 2018 | 16:26:39

Namun, kendati berhasil menang di laga pertamanya, megabintang asal Portugal itu gagal mencetak gol ke gawang Chievo

ade alam 30 August 2018 | 06:28:55

malam sebelum tidur.Merawat kebersihan tubuh merupakan

as da 29 August 2018 | 09:21:10

berita yang sangat menarik dan berguna untuk kita semua

raka naura 29 August 2018 | 03:59:01

saya suka sekali dengan artikel yang seperti di tahun 2017

gy gg 28 August 2018 | 05:23:59

saya suka sekali dengan artikel yang seperti di tahun 2017

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top