icon-category Auto

Pembeli Pertama Subaru BRZ di Indonesia Sudah Bisa Geber Mobilnya

  • 26 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Subaru BRZ memulai debutnya pada 11 Agustus di GIIAS 2022. Dalam acara bertajuk 'Subaru BRZ First Owner Handover', 8 perwakilan pembeli Subaru BRZ yang pertama telah melakukan serah terima unit mobil sport tersebut di Indonesia.

    Dengan seremoni tersebut, Subaru BRZ pun mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru di bulan September ini.

    BACA JUGA: Citroen Is Back! Bawa Citroen C3 ke Indonesia Bulan Depan

    Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, "Dalam kurun waktu 1 bulan sejak diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk model the all-new Subaru BRZ."

    "Subaru BRZ generasi ke-2 yang kami hantarkan ke konsumen mulai sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    All-new Subaru BRZ diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru BRZ M/T yang ditawarkan dengan harga Rp825.000.000 (on-the-road Jakarta) dan Subaru BRZ A/T EyeSight dengan harga Rp850.000.000 (on-the-road Jakarta).

    Seluruh all-new Subaru BRZ yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance (SRA) 3 tahun, dan layanan bantuan darurat 24/7.

    BACA JUGA: Komponen CVT Bermasalah, Honda Indonesia Recall PCX dan ADV 160

    Terdapat 7 pilihan warna eksterior dari Subaru BRZ, yakni World Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic, dan Saphire Blue Pearl.

    The all-new Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237ps pada 7,000 rpm dan torsi puncak hingga 250Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3,700rpm.

    Mesin terbaru ini hadir dengan tenaga yang meningkat lebih dari 15%, throttle response yang lebih responsif, torsi yang lebih merata di semua putaran, namun tetap kompak dan ringan.

    Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan Ultra-low Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap. 

    All-new Subaru BRZ transmisi otomatis juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4.

    Sistem ini mencakup fungsi seperti, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Pada varian Subaru BRZ A/T EyeSight juga tersedia dengan opsi High Beam Assist.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini