icon-category Auto

Seram, Boneka Squid Game Dipakai Kampanye CCTV E-TLE oleh Dishub Surabaya

  • 04 Oct 2021 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Tangkapan layar video Instagram @dinasperhubungansurabaya)

    Uzone.id - Banyak cara untuk bisa menarik perhatian masyarakat atas apa yang ingin kita sampaikan. Baru-baru ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya, Jawa Timur, menggunakan cara tak biasa saat mengkampanyekan CCTV E-TLE.

    Dishub Surabaya memanfaatkan boneka yang populer dalam drama serial Netflix, Squid Game, dengan memasukkan karakter boneka tersebut dalam video kampanye CCTV E-ETLE.

    BACA JUGA: Ada Filter ‘Lampu Merah Lampu Hijau’ Squid Game di Instagram, Udah Coba?

    Seperti yang dilihat UzoneID di akun Instagram @dishubsurabaya, milik Dinas Perhubungan Surabaya, boneka tersebut diedit dan dimasukkan dalam video.

    Terlihat boneka dengan gender perempuan itu berdiri menghadap pokok pohon, kemudian kepalanya seperti berpaling ke arah para pengendara.

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinas Perhubungan Surabaya (@dishubsurabaya)

    "Bagi para pengemudi kendaraan wajib tertib saat berkendara, karna CCTV E-TLE yang terpasang di 50 titik simpang Kota Surabaya ini dapat merekam pelanggaran lalu lintas

    "Adanya Sistem Tilang Elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) diharapkan bisa mengurangi pelanggaran pengendara lalu lintas di Kota Surabaya.

    "Yuk mulai sekarang tertib lalu lintas ya #koncodishub jangan sampai surat cinta terkirim ke alamat rumah kalian," tulis @dinasperhubungansurabaya.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini