Seram, Cerita Shandy Aulia Tinggal 10 Hari di Tengah Hutan

28 May 2018 by
Seram, Cerita Shandy Aulia Tinggal 10 Hari di Tengah Hutan

Shandy Aulia kembali membintangi film horor berjudul Rasuk. Namun film yang disutradarai Ubay Fox itu mungkin menjadi film paling ekstrem yang pernah ia jalani.

Menurut Shandy Aulia, syuting film Rasuk dilakukan di dalam hutan dan di atas gunung. Selain itu, syuting juga berjalan cukup lama, 10 hari.

"Pastinya ini film horor yang menurut saya, dari sekian saya syuting horor, ini lokasi terhoror yang lama banget di tinggal di dalam hutan," kata Sandy Aulia, dalam acara peluncuran trailer film Rasuk di kawasa Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Selama sepuluh hari, Shandy Aulia dan pemain lainnya menjalani syuting di dalam hutan tanpa sinyal internet. Bahkan mereka tidak bisa sembarangan bolak-balik ke hotel karena memakam waktu dua jam perjalanan dan akses menuju ke lokasi tergolong sulit.

"Fasilitas juga ala kadarnya banget. Saya benar-benar nggak pulang. Karena butuh dua jam untuk turun, naik lagi kembali ke hotel," lanjut Shandy Aulia.

Walau lokasinya tergolong sulit, istri pengusaha David Herbowo itu mengaku menikmati dan senang bisa syuting di tempat tersebut.

Shandy Aulia (Instagram)

"Di sana aku bareng manajer, asisten, tim sampai bawa dua mobil karena satu mobil untuk barang-barang. Untuk masuk ke hutan itu benar-benar lumpur. Bahkan mobil itu bisa sampai mutar balik karena licin," ungkap Shandy Aulia.

Rencananya film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati dengan judul yang sama itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juni 2018.

Apa Reaksi Anda ?

Love
78%

Suka

Laugh
11%

Lucu

Surprised
11%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
64 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Maulana Al-Isfahany 16 November 2018 | 12:14:42

ya paling gelap doang ya kalau malam nya.

Khalid Abraham 15 November 2018 | 17:37:45

kalo saya pasti gak bakalan betah kyk nya

papah joker 04 November 2018 | 16:43:02

tempat syuting nya lumayan nyeremin di tengah hutan

arman elektro 02 November 2018 | 06:16:24

wah smoga bisa mendapatkan pengalaman berharga

Firman Tonote 30 October 2018 | 18:48:27

ngapain di hutan sendiri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top