icon-category Sport

Serba Emas di Jersey Baru Madrid Musim 2019/2020

  • 08 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Real Madrid resmi merilis jersey terbaru untuk musim 2019/2020. Desain klasik dan didominasi warna emas menambah kesan elegan di kostum Los Blancos.

Jersey tim Ibu Kota Spanyol itu masih diproduksi Adidas dan tetap menggunakan warna putih sebagai kebesaran mereka. Aksen garis emas dibubuhi di bahu, lengan, bagian bawah jersey, hingga di bagian depan sebagai sponsor utama.

Lencana emas FIFA di bagian kanan menegaskan Real Madrid sebagai tim juara dunia. Unsur terbaru dalam jersey ini adalah desain kerah bundar yang modern dengan detail emas sederhana.

"Desain modern yang menampilkan kombinasi warna klasik terinspirasi mahkota emas yang telah melekat di atas lencana tim sejak menerima gelar 'Real' pada 1920 dan trofi yang dimenangkan klub ini," demikian pernyataan resmi Madrid di situs resmi klub.

Real Madrid belum pernah menggunakan aksen emas dalam desain jersey mereka sejak musim 2011/2012. Beberapa tahun terakhir, nomor serta nama pemain menggunakan warna hitam.

Salah satu yang menarik perhatian, Real Madrid melibatkan sejumlah pemain yang dikabarkan bakal hengkang musim depan, sebagai model pengenalan jersey di laman resmi klub.

Gareth Bale, Isco Alarcon, dan Sergio Ramos yang sempat diisukan hengkang dari Santiago Bernabeu terpampang di situs resmi klub. Termasuk Luka Modric dan Lucas Vasquez juga ikut ambil bagian.

Real Madrid Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2019/2020

Los Merengues sendiri tengah membangun kekuatan untuk kembali ke jalur juara musim depan. Setelah resmi merekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, El Real diklaim akan segera mendatangkan Eden Hazard (Chelsea) dan Ferland Mendy (Lyon).

Berita Terkait

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : real madrid 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini