home ×
Auto

Serba Hitam, Mitsubishi Tambahkan Audio Rockford Fosgate di Xpander

11 June 2021 By
Serba Hitam, Mitsubishi Tambahkan Audio Rockford Fosgate di Xpander
Share
Share
Share
Share

Foto: Bagja 

Uzone.id - Mitsubishi kembali meluncurkan edisi serba hitam dari Xpander, Black Edition. Namun, kali ini makin spesial karena juga didukung sistem audio mumpuni garapan Rockford Fosgate.

Edisi spesial yang menggunakan bassis tipe Sport ini dibanderol Rp283.8 Juta untuk tipe AT dan Rp273.9 Juta untuk tipe MT.

Walaupun namanya Black Edition, buat kalian yang mau warna lain juga disediakan pilihan warna putih Quartz White Pearl, selain warna Jet Black Mica.

Melihat tampilannya, hampir semua bagian berwarna hitam. Grill, bumper, side skirt, sampai pelek, semuanya berlabur warna hitam. Aksen krom hanya terlihat pada bagian emblem-emblem.

Di bagian kabinnya, juga kita bakal disuguhi nuansa kabin yang serba hitam. Mulai dari dasbor, doortrim sampai ke joknya semua berwarna hitam.

Kemudian tersedia audio layar sentuh yang juga sudah terintegrasi kamera mundur dan sokongan sistem audio Rockford Fosgate, dengan subwoofer 10 inci.

Meski ukuran subwoofernya besar, namun penempatannya tetap gak sampai memakan tempat di ruang bagasi. Jadi, barang bawaan tetap bisa disimpan dengan leluasa.

"Harga dari Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga mendapat potongan PPnBM 50 persen hingga Rp9 jutaan. Unit ini akan tersedia mulai pekan depan di seluruh jangan Mitsubishi," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam peluncuran virtual.

VIDEO Review Mitsubishi Xpander Black Edition Rockford Fosgate:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id