icon-category Entertainment

Setahun Nikah, Justin Bieber-Hailey Bakal Adakan Resepsi

  • 21 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan mengadakan resepsi pernikahan, tepat setahun setelah mengikat janji suci secara tertutup.

    Pasangan itu sebelumnya menikah di gedung pengadilan New York pada musim gugur tahun lalu dan berencana melangsungkan pesta pada September mendatang.

    "Mereka telah memutuskan ini pada Mei lalu, bahwa mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan pada September," ujar seorang sumber pada People, dikutip dari Aceshowbiz.

    Meski demikian, Bieber dan Hailey masih merahasiakan tanggal serta lokasi resepsinya itu.

    "Mereka berusaha merahasiakan detail pernikahan itu, tetapi keduanya tampak sangat bersemangat. Mereka amat senang tentang kehidupan pernikahan mereka bersama," lanjut sumber itu.

    Sementara itu, seorang sumber TMZ mengungkapkan bahwa Bieber dan sang istri telah siap untuk membagikan undangan pada pekan ini.

    Mereka disebut menginginkan rangkaian acara berisi upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga serta kerabat dekat.

    Selain itu sumber tersebut menyatakan bahwa resepsi ini sempat ditunda karena masalah kesehatan mental yang sempat dialami pelantun Baby itu.

    "Mereka berbicara tentang kemungkinan resepsi mereka lebih dekat dengan ulang tahun pernikahannya, yakni September," ujar sumber pada Juni lalu.

    Sebelumnya, Hailey Baldwin sempat berbagi tentang pernikahan impiannya yang sederhana tapi juga berkesan.

    "Saya hanya membayangkan lampu di mana-mana. Saya pikir mengadakannya di hutan akan sangat indah. Adik saya akan menjadi pengiring pengantin. Dan mungkin adik perempuan Justin bisa sebagai gadis bunga," katanya kepada The Cut.

    Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan empat tahun lalu dan mengalami hubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

    Pasangan itu kemudian bertunangan kurang dari satu bulan setelah memutuskan kembali berkencan, pada Juli 2018. Lalu menikah pada kabar pernikahan mereka menyeruak dua bulan setelahnya.

    Berita Terkait

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini