home ×
Digilife

Setelah GTA V, Kini Epic Game Store Gratiskan Civilization VI dan Borderland

23 May 2020 By
Setelah GTA V, Kini Epic Game Store Gratiskan Civilization VI dan Borderland
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Civilization VI dan Border: The Handsome Collection bakal menjadi game yang menjadi game AAA selanjutnya yang dibagikan secara gratis di Epic Games Store.

Pekan lalu, para gamer berbondong-bondong menyerbu toko aplikasi game Epic untuk mendapatkan game Grand Theft Auto V yang dibagikan secara gratis selama dua pekan. Ratusan ribu gamer dari seluruh dunia menyerbu, sampai-sampai layanan Epic Store tumbang selama beberapa saat. 

“Kami menyadari saat ini ada banyak pengguna yang tidak bisa mengakses Epic Games Store. Karena traffic yang tinggi maka sebagian pengguna akan mendapatkan pesan error atau koneksi yang melambat,” kicauan Epic Store melalui akun Twitternya. 

Setelah kegaduhan itu kini Epic Games Store kembali mengumumkan game gratis yakni Civilization VI yang bisa didownload pada aplikasi mereka.

Civilization VI sendiri merupakan game dengan konsep turn-based strategy yang dikembangkan oleh 2k Games. Game ini menantang pemain untuk membangun peradaban dunia dalam bentuk simulasi yang cukup presisi. Pemain bisa memilih untuk berperan dari bangsa apa pun dan negara pun, termasuk kerajaan Majapahit sebagai cikal bakal Indonesia. 

Civilization VI bisa diunduh mulai hari ini di Epic Game Store dan hanya tersedia terbatas sampai 28 Mei 2020. Game yang sudah berusia 4 tahun ini bisa dimainkan pada PC atau Mac dengan prosesor minimal Intel Core i3 2,5 GHz dengan memori RAM 4GB.

 Selain Civilization VI kabarnya Epic Game Store bakal membagikan dua game AAA lain yakni, Borderlands: The Handsome Collection dan Ark: Survival Evolved. Keduanya akan meneruskan program game gratis Epic Game mulai 28 Mei nanti.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Raver YT 02 June 2020 | 14:29:09

tambah jadi banyak lagi yg eror ini haha

Pradana 24 May 2020 | 04:19:23

semoga laptop masih mampu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article