Gadget

Setelah iPhone Murah, Apple Siap Rilis AirPods dan MacBook Pro Baru?

  • 20 April 2020
  • Bagikan :
    Setelah iPhone Murah, Apple Siap Rilis AirPods dan MacBook Pro Baru?

    (Foto: dok. Cnet)

    Uzone.id -- Di tengah pandemi yang menampar perekonomian dunia, Apple tampaknya masih bersemangat untuk merilis produk-produk terbarunya. Setelah iPhone SE 2020, rumor terbarunya Apple siap menghadirkan AirPods generasi baru dan MacBook Pro 13 inci.

    Hal ini didorong dari cuitan Jon Prosser, pemerhati teknologi yang kerap membocorkan isu-isu Apple dari channel YouTube Front Page Tech.

    AirPods baru (yang seharusnya dirilis pada acara bulan Maret kemarin) siap dirilis. Kemungkinan bersama dengan MacBook Pro pada bulan depan,” cuitnya di akun @jon_prosser.

    Baca juga: AirPods Apple Diledek Sana-sini, Tapi Bikin Tren Earphone Kekinian

    Prosser hanya membocorkan rencana Apple tanpa memberi tahu detail tentang fitur dan informasi lengkap mengenai kedua produk anyar tersebut.

    Tapi jika mengacu pada rumor yang sempat beredar pada Februari kemarin di MacRumors, Apple disebut tengah mengembangkan AirPods Pro Lite. Detail yang sempat disebut di dalam rumor tersebut hanya sebatas rencana produksi AirPods yang akan pindah dari China ke Taiwan -- mungkin sebagai dampak dari pandemi corona.

    Baca juga: Keseringan Pakai AirPods, Bikin Rusak Gendang Telinga?

    Sementara untuk kehadiran AirPods Pro Lite sendiri, situs DigiTimes mewartakan, Apple dipercaya memang berniat memberikan earphone TWS AirPods Pro versi ‘ringan’ dengan absennya fitur noise-canceling, serta harga yang lebih murah.

    Sementara rumor seputar MacBook Pro 13 inci yang disebut Prosser tersebut selama ini disebut-sebut akan mengusung CPU yang ditingkatkan dan dilengkapi oleh Magic Keyboard yang diperkenalkan Apple pada Maret kemarin.

    Ya kita lihat saja perkembangannya seperti apa.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini