icon-category Music

SEVENTEEN Dituding Sebabkan Keterlambatan Penerbangan, Ini Klarifikasi Agensi

  • 21 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pada Jumat (21/6) agensi Pledis Entertainment membuat pernyataan resmi mengenai rumor yang mengatakan bahwa grup SEVENTEEN telah menyebabkan keterlambatan penerbangan pesawat dari Jepang ke Korea.

    Rumor ini beredar setelah seseorang yang mengaku sebagai penumpang pesawat yang sama dengan SEVENTEEN mengaku merasa dirugikan dengan keterlambatan yang disebabkan oleh SEVENTEEN, pada 17 Juni lalu.

    “Saya melakukan perjalanan dari Okinawa ke Korea dengan penerbangan yang sama dengan sebuah grup boy band, dan karena mereka penerbangannya tertunda hampir satu jam,” tulis sang penumpang.

    “(Seorang pramugari) mengumumkan bahwa ada penumpang yang belum naik pesawat dan meminta kami menunggu, dan (grup boy band) datang terlambat menuju ke kelas bisnis dengan wajah yang ditutupi,” lanjut sang penumpang.

    Menanggapi tudingan ini, Pledis Entertainment meminta maaf dan menjelaskan situasi yang terjadi di balik keterlambatan penerbangan tersebut. Menurut agensi, SEVENTEEN tiba di bandara dan melakukan check in tepat waktu. Sayangnya, mereka menghadapi kendala dalam pemeriksaan dokumen.

    “Meskipun (SEVENTEEN) tiba dan melakukan check in tepat waktu, bandara menahan personel kami karena masalah pada dokumen mereka,” ungkap perwakilan Pledis Entertainment.

    Agensi juga menjelaskan bahwa penyebab keterlambatan pesawat pada saat itu bukan disebabkan oleh keterlambatan SEVENTEEN semata, namun juga ada kendala cuaca sehingga keberangkatan pesawat ditunda selama 30 menit. “Namun benar, bahwa masalah dokumen SEVENTEEN semakin menunda penerbangan,” lanjut agensi.

    “Meskipun tidak ada kesengajaan dari pihak kami, kami meminta maaf untuk fakta bahwa masalah pada dokumen kami akhirnya menunda waktu keberangkatan,” tandas agensi SEVENTEEN.

    (riz/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini