icon-category News

Shae Wakili Indonesia di MTV EMA 2016

  • 23 Sep 2016 WIB
Bagikan :

Puncak penghargaan MTV Europe Music Awards 2016 atau lebih dikenal dengan MTV EMA 2016 tahun ini akan diselenggarakan pada 6 November 2016 di Ahoy Rotterdam, Rotterdam , Belanda.

MTV EMA 2016 kali ini akan menjadi ketiga kalinya penghargaan telah terjadi di Belanda, dan kedua kalinya bagi kota Rotterdam.

Namun, ada yang menarik dari perhelatan MTV EMA kali ini, karena dalam salah satu nominasi MTV EMA tahun ini ada penyanyi Indonesia, SHAE menjadi salah satu kandidatnya dan masuk dalam nominasi "Best Southeast Asia Act", tentunya siapa yang tidak mengenal penyanyi wanita SHAE, yang memulai karirnya dengan mempopulerkan berjudul "Sayang" menjadi soundtrack dari sinetron "Mermaid In Love" dan tahun lalu lagu Gojigo "Goyang Dua Lima" menjadi viral dan banyak disukai masyarakat banyak.

Dalam nominasi "Best Southeast Asia Act", SHAE pun tidak sendirian karena ada beberapa artis lain yang menjadi calon pemenang pula tentunya seperti Bunkface (Malaysia), Donnalyn Bartolome (Filipina), The Sam Willows (Singapura) dan Tor+ Saksit (Thailand).

Menjadi salah satu nominasi di MTV EMA kali ini pun menjadi suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia dan tentunya lebih menjadi kebanggaan tersendiri lagi jika kita bisa mendukungnya dan menjadikannya sebagai pemenang di nominasi "Best Southeast Asia Act".

Caranya mudah kok, kita cukup melakukan posing di sosial media twitter dengan menggunakan taggar #MTVEMA #NominateSHAE

Untuk kamu yang ingin mengkoleksi 10 lagu SHAE di albumnya yang berjudul "Seperti Magic", dan tentu yang menjadi lagu andalan seperti GOJIGO, Aku Suka Kamu dan Seperti Magic dapat kamu nikmati khusus pengguna Telkomsel bisa mengunduhnya di sini (url direct ke widget.langitmusik.com/SHAE ).

Ayo berikan dukungan kita dengan memberikan posting di sosial media twitter dan mengunduh lagunya secara legal atau menikmatinya secara streaming di aplikasi langitmusik.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : MTV uzone Melon Shae 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini