icon-category Entertainment

Shandy Aulia Akhirnya Hamil Usai 7,5 Tahun Menikah

  • 15 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Shandy Aulia (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Pasangan Shandy Aulia (31) dan David Herbowo akhirnya akan dikaruniai anak pertama setelah 7,5 tahun menikah.

Bintang film horor 'KuTuk' itu umumkan kehamilannya di akun Instagram, pada Jumat (15/6/2019).

Shandy Aulia mengungkapkan, dia mengetahui telah positif hamil pada 5 Juni 2019. Dia pun tak sabar untuk berbagi kebahagiaan kepada publik.

 

Baca juga: Shandy Aulia Pakai Hijab, Ayah: Masya Allah

Baca juga: Lihat Shandy Aulia - Dodit Mesra Banget, Rasanya Ingin Banting Hape

 

"Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami dalam tujuh setengah tahun menunggu ini, namun ini adalah waktu Tuhan dan bukan waktu kita," tulis Shandy Aulia, seperti dikutip Uzone.id, Sabtu (15/6).

"Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kami kepercayaan untuk memiliki tambahan bagi keluarga kecil kami, malaikat kecil kami sendiri.

Tidak sabar untuk melihat bayi saya tumbuh dan menjadi kuat di perut saya. Kami sangat gembira dan keluar untuk perjalanan baru untuk menjadi orang tua." lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia juga menyertakan cuplikan video degan kisah yang manis karya Valentino Garry. Siapapun yang menyaksikannya dijamin akan dibikin terharu.

Shandy Aulia terlihat melepaskan pelukan dengan suaminya yang masih terlelap tidur. Shandy Aulia membuka gorden jendela agar matahari menyinari ruangan kamar. Dia lalu pergi ke toilet dan mengambil alat tes kehamilan atau test pack dengan teknologi digital.

Terlihat raut wajah terkejut sekaligus bahagia setelah melihat dirinya positif hamil. David Herbowo ikut bahagia setelah diperlihatkan alat test pack. Mereka pun merayakannya dengan pelukan dan berciuman.

Video diakhiri dengan tulisan "Seven & half years worth waiting for - Shandy & David,"

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini