Shandy Aulia Jajal Bisnis Ayam Geprek

06 July 2018 by
Shandy Aulia Jajal Bisnis Ayam Geprek

Selain main film Shandy Aulia belakangan juga tengah disibukkan dengan bisnisnya di bidang fashion dan juga konveksi. Tak cukup merambah bisnis fashion, Shandy Aulia rupanya juga tak mau ketinggalan menjajal bisnis kuliner.

"Aku rasa di food and beverage ada kesempatan luas buat siapa aja. Kalau sebelumnya kita sudah launching I Say Moo (minuman), sekarang ya saatnya makanan," buka Shandy Aulia. 

Shandy Aulia rupanya memperhatikan perkembangan minat masyarakat. Setelah melewati pemikiran matang, Shandy Aulia memutuskan membuka gerai makanan berupa ayam geprek. Ia membeberkan alasannya memilih makanan sebagai bisnis barunya. 

"Kenapa milih geprek, karena geprek kan kayak pas aja gitu buat semua kalangan. Apalagi orang Indonesia juga termasuk yang suka pedas. Jadi ini kaya perfect combination aja, gitu," jelas Shandy Aulia saat ditemui usai acara pembukaan restoran terbarunya di kawasan Margonda, Depok pada Kamis (5/7).

Shandy Aulia mengaku bisnis kulinernya ini tak hanya untuk kepentingan diri sendiri. Ia mengatakan keputusannya membuka bisnis juga demi memberdayakan masyarat sekitar lingkungan bisnisnya. 

"Segala bisnis yang saya bangun juga bukan untuk saya sendiri kok. Saya berharap juga bisa memberdayakan masyarakat lingkungan situ. Tak hanya untuk memperkaya diri sendiri," tutur Shandy Aulia sambil tersenyum. 

(Gst)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
129 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
MASHUDA EVOLUTION 22 August 2018 | 00:43:18

bajsjsjsnanan ananananan anananannana

jibin tifycalman 21 August 2018 | 22:56:28

bukan nya aku tak mampu, tapi inilah kenyataan yang sesungguh nya.

Eiiviel 21 August 2018 | 19:09:31

untuk itu ditulis dalam buku ini dan sekilas tentang boyband yang

Yuna Faizal 21 August 2018 | 18:22:17

enak banget gan kalo ada yang

ryan ahmad 20 August 2018 | 18:31:57

yak di Indonesia sudah di Indonesia sudah di Indonesia sudah di Indonesia sudah tidak perawan aja nih orang bikin emosi tingkat tinggi di Indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top