home ×
Entertainment

Shannen Doherty Mau Tampil di Beverly Hills 90210 Kalau Ada Episode Luke Perry

09 March 2019 By
Shannen Doherty Mau Tampil di Beverly Hills 90210 Kalau Ada Episode Luke Perry
Share
Share
Share
Share

Kabar bakal diproduksinya kembali serial Beverly Hills 90210 banyak menghadirkan kenangan dan harapan pada penggemar lama mereka. Sejauh yang diketahui stasiun televisi Fox mengabarkan bahwa pemain yang memutuskan terlibat dalam serial yang rencana akan berlangsung 6 episode tersebut hanya Jason Priestley, Jennie Garth, Ian Ziering, Tori Spelling, Brian Austin Green, dan Gabrielle Carteris. 

Luke Perry dan Shannen Doherty sejak awal memang menyatakan tak bisa kembali ke serial tersebut. Luke sibuk dengan drama Riverdale, sedangkan Doherty dengan isu kesehatannya.

Namun kematian Luke  Perry membuat segelanya berubah. Shannen Doherty dikabarkan mempertimbangkan kembali keputusannya. "Luke Perry adalah favorit Shannen di antara Semua pemain," tukas seorang teman Doherty pada US Magazine. "Ia mungkin akan berpartisipasi jika mereka memberi semacam penghormatan untuk Perry," lanjut sang sumber. 

Shannen Doherty yang pernah terkena kanker pada tahun 2015 menjalani  persahabatan yang cukup lama dengan Luke Perry. Doherty mengatakan Perry mengontaknya dan memberi semangat secara pribadi saat ia terkena kanker. Bahkan Doherty sempat makan bersama Perry dan anjingnya beberapa bulan sebelum sang sahabat terkena serangan stroke.

Serial Baru Beverly Hills 90210 rencananya akan memberi pertunjukan menarik untuk para penggemar. Selain kehidupan terkini para bintangnya, juga akan ada cuplikan dari serial lama sehingga penonton bisa melihat perjalanan hidup dan juga kisah cinta mereka setelah dewasa. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article