home ×
Entertainment

Shin Ki Hyun Bantah Terlibat di Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

06 April 2019 By
Shin Ki Hyun Bantah Terlibat di Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young
Share
Share
Share
Share

Belakangan nama aktor Shin Ki Hyun ikut dikait-kaitkan dengan kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal yang dilakukan Jung Joon Young dkk. Dugaan ini muncul setelah mencuat kabar bahwa ada aktor berinisial Shin yang menjadi anggota salah satu grup obrolan yang ada di ponsel milik Jung Joon Young.

Pada Kamis (04/4) laporan berita SBS “8 O’Clock News menyebutkan bahwa ada dua aktor berinisial Shin dan Han juga model bernama Jung dan seorang pegawai klub Arena yang ikut terlibat dalam grup obrolan mesum milik Jung Joon Young.

Namun Shin Ki Hyun membantah dengan tegas rumor tersebut dan menyebutkan alibinya. “Saya bukan aktor Shin yang dibicarakan. Dalam laporan berita disebutkan bahwa sumber dari agensi (aktor Shin) membantah kabar itu, tapi saya bahkan tidak punya agensi,” jelas Shin Ki Hyun.

Jun Joon Young (Viki)

Shin Ki Hyun juga menyayangkan dirinya ikut disebut-sebut dalam kasus ini hanya karena ia memiliki nama keluarga Shin. “Saya tidak pernah membuat video seperti itu. Karena nama keluarga (aktor di dalam grup obrolan Jung Joon Young) adalah Shin, semua orang berpikir itu adalah saya. Tolong selamatkan saya!” kata Shin Ki Hyun.

Tidak mengherankan jika kecurigaan publik mengarah pada Shin Ki Hyun. Sebab pada Desember 2018 lalu Shin Ki Hyun pernah membintangi acara FC Entourage NaverTV bersama Jung Joon Young, Roy Kim, dan Eddy Kim. Ketiga artis tersebut kini sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pembuatan dan penyebaran video seks ilegal.

Namun hingga saat ini kepoisian belum membuat surat panggilan ataupun rencana melakukan pemeriksaan kepada Shin Ki Hyun terkait kasus ini.

(riz/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

247 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Budi Purnama 20 September 2019 | 11:56:28

kalau sudah begini kan rugi sendiri akhirnya

Sun Tono 16 July 2019 | 17:51:07

kalau tidak ikut sih seharusnya memang di bantah

Anas Mubarok 16 July 2019 | 13:58:03

artis kore juga ternyata punya grup obrolan m*s*m

Michel Lud 08 July 2019 | 21:06:27

tegakka kebenaran kalau memang tidak

Delo Hasan 26 June 2019 | 13:53:11

bagus lah kalo dia ga terlibat kasus ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article