icon-category Entertainment

Si ‘Harley Quinn’ Ngamuk Ditanya ‘Kapan Punya Bayi?’

  • 15 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Margot Robbie (The Knot News)

Uzone.id - Gak cuma di Indonesia, bintang Hollywood pun mengalami masalah yang sama masyarakat, kepo. Termasuk bagi Margot Robbie.

Si Harley Quinn mengatakan dia muak saat ditanya kapan akan punya anak setelah menikah.

“Itu membuat saya benar-benar marah; beraninya beberapa orang tua mendikte apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan ketika menjadi ibu atau tubuh saya sendiri?,” katanya kepada Radio Times.

“Saya menikah (dengan pembuat film Tom Ackerley, pada 2016), dan pertanyaan pertama dalam hampir setiap wawancara adalah‘ Bayi? Kapan Anda memilikinya?,” ketusnya.

via GIPHY

"Saya sangat marah karena ada kontrak sosial ini. Anda sudah menikah, sekarang punya bayi. Jangan berasumsi. Saya akan melakukan apa yang akan saya lakukan,” sebut dia lagi.

Baca juga: Keluarga Cemara Tembus 1 Juta

Bintang Australia itu juga mengatakan bahwa frustrasi atas kurangnya peran wanita yang kuat di industri film, sehingga mendorongnya untuk mendirikan perusahaan produksinya sendiri.

“Saya tidak melihat banyak skrip di mana saya ingin memainkan peran wanita - saya selalu ingin memainkan peran pria. Peran wanita selalu menjadi katalisator untuk cerita pria, dan itu tidak memuaskan, "katanya.

Baca juga: Nah Loh, Kartu ATM Jane Dipinjam Vanessa Angel

"Jadi saya seperti‘ Baiklah, kita akan mulai membuat film sendiri, karena kita tidak bisa hanya duduk-duduk selamanya dan menunggu mereka datang,” tandasnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini