icon-category Entertainment

Si Kyung dan Kang Sora Ikut Pandu Ajang GDA

  • 08 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung dipastikan bakal menjadi pemandu penghargaan Golden Disc Award (GDA) ke-32 pada Januari 2018 mendatang. Selain mereka, dua orang lain yang juga belakangan dikabarkan ikut menjadi pemandu adalah Sung Si Kyung dan Kang Sora.

Staf produksi dari GDA mengkonfirmasi berita tersebut dan menjelaskan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung akan menjadi MC utama untuk acara 10 Januari sementara Sung Si Kyung dan Kang Sora menjadi MC di acara hari berikutnya.

Ini akan menjadi kali kedua bagi GDA untuk memiliki pasangan bagi MC mereka. Pertunjukan Sung Si Kyung dan Kang Sora sebagai MC pada acara tahun sebelumnya disambut dengan positif dan kemungkinan menjadi alasan besar mengapa mereka diundang kembali.

Lee Seunggi sendiri dikabarkan tengah sibuk sejak menyelesaikan wajib militernya akhir Oktober kemarin. Ia sudah mulai mengerjakan drama tvN Hwayugi dan juga tampil di variety show All The Butler (judul belum pasti).

Sementara Lee Sung Kyung sebelumnya tampil dalam drama MBC Weightlifting Fairy Kim Bok Joo awal tahun ini dan sebuah variety show yang akan tayang akhir bulan Desember ini.

Penghargaan GDA ke-32 akan berlangsung di Aula Pameran Ilsan KINTEX pada tanggal 10 dan 11 Januari 2018. Acara pertama penghargaan bagi penjualan digital dan hari kedua untuk penjualan fisik album.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini