Entertainment

Siap Meminang, Apa Konsep Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven?

  • 21 June 2018
  • Bagikan :

    Baim Wong belum bisa mengungkap konsep pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Saat ini saja Baim dan Paula masih mencari tempat yang cocok untuk menggelar momen bahagia mereka.

    "Belum sih, sampai sekarang aja untuk tempat kita masih pitching. Cuma untuk lamaran memang sudah ada tanggalnya, yang tadi saya bilang tanggal 21," kata Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

    "Mumpung keluarga saya lagi lengkap, karena kan keluarga saya tinggal di luar, kerja di luar negeri. Ketika dia bilang mau pulang tanggal 1 Agustus, di Juli deh saya bilang, mumpung ada keluarga lengkap saya mau lamaran," sambung Baim.

    Baim Wong tak terlalu ambil pusing mengenai persiapan lamaran. Justru Baim terkejut mengetahui Paula tengah menyiapkan beberapa hal untuk keperluan lamaran.

    "Saya kaget juga, baru tadi saya kabarin dia untuk tanggal, terus cepet banget gitu dia, belum baju, belum apa. Kalau lamaran mah cuma seperti pertemuan pengenalan, enggak usah terlalu diiniin. Yang  penting niatnya mengenal keluarga habis itu ada ikatan," ujarnya.

    Lain halnya dengan akad nikah dan resepsi. Baim memilih antara Desember atau Januari agar bisa melakukan persiapan lebih matang.

    "Saya minta di Desember sama Januari karena memang persiapannya harus benar. Dari tema, tempat. Dari awal saya hubungan sama dia memang sudah niat ke arah situ (nilah)," ucap Baim Wong

    (tov/ari)