icon-category Gadget

Siap Sambut Rangkaian Perangkat IoT Oppo yang Bakal Rilis di Indonesia

Bagikan :

Uzone.id - Di tahun ini, Oppo gak cuma fokus meluncurkan smartphone terbaru saja. Pabrikan asal China ini juga bersiap untuk menghadirkan rangkaian perangkat internet of things (IoT) terbaru di Indonesia.

Perangkat IoT ini menjadi bentuk keseriusan Oppo untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks. Hanya saja, Oppo belum mengungkap perangkat IoT apa yang akan mereka bawa ke pasaran Indonesia. 

Oppo sendiri sudah menghadirkan sejumlah perangkat berbasis IoT ke pasaran, seperti smartwatch, smartband, sampai alat pemantau kesehatan keluarga bernama O-Health H1. 

Beberapa perangkat tersebut diperkenalkan Oppo mulai tahun 2020 hingga 2023. Seperti smartwatch Oppo Watch yang debut pada 2020, memperkenalkan inovasi Flexible Dual-Curved Display pertama di industri.

alt-img

Kemudian ada smartband Oppo Band yang diluncurkan pada tahun 2021. Gelang pintar ini mengunggulkan desain yang kompak dengan fitur olahraga lengkap.

Selanjutnya perangkat pemantau kesehatan keluarga O-Health H1 yang resmi diperkenalkan kepada dunia melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol.

Seluruh perangkat tersebut berguna agar konsumen dapat dengan mudah memantau kesehatan secara lengkap setiap saat. Ragam fitur monitoring kebugaran pun dihadirkan, lengkap dengan mode sport untuk mendukung aktivitas olahraga harian.

Dalam keterangan pers yang diterima Uzone.id, perangkat IoT terbaru Oppo akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya pada kuartal pertama di tahun ini. So, kita nantikan saja kehadirannya, ya!

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini