Technology

Siap-siap! 5 Smartphone 5G Termurah yang Akan Dirilis Tahun 2019

  • 16 March 2019
  • Bagikan :

    Teknologi terus berjalan maju, entah akan sampai mana, namun selama masih berpikir, teknologi akan terus berubah baik cepat maupun lambat.

    Coba ingat-ingat saja bagaimana HP 10 tahun lalu, dan bandingkan dengan smartphone saat ini, sungguh banyak sekali kemajuan teknologi smartphone yang tercipta dalam waktu 10 tahun ini, dan ini akan terus berlanjut entah sampai kapan.

    Begitupun dengan teknologi jaringan internet. Tidak sampai 20 tahun yang lalu, internet belum dinikmati banyak orang, hanya kalangan tertentu yang bisa mengakses internet.

    Tapi kini, tidak sampai 20 tahun setelah hari itu, internet sudah menjadi hal biasa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Semuanya bergerak begitu cepat, begitu gesit. Kini kita disiapkan untuk menyambut 5 smartphone 5G termurah.

    Smartphone 5G Termurah

    Belum semua orang menikmati smartphone 4G, kini dunia termasuk Indonesia akan disuguhkan smartphone5G oleh produsen-produsen hp di dunia.

    Tapi akan selalu ada pembeli walau kondisi ekonomi tidak baik, 5 smartphone 5G termurah yang akan rilis tahun ini bisa jadi solusi kamu menikmati kecanggihan teknologi terbaru ini.

    Lenovo Z5

    Smartphone 5G termurah
    www.droidlime.com

    Smartphone 5G termurah yang pertama adalah Lenovo Z5. Lenovo Z5 memiliki desain menarik layaknya smartphone kekinian. Menggunakan Snapdragon 855 sebagai dapur pacu dan 5G connectivity membuat performa Lenovo Z5 semakin kencang dan paripurna.

    Kabarnya, Lenovolah yang menjadi pionir untuk pengggunaan 5G technology pada smartphone. Fitur-fitur yang dimiliki Lenovo Z5 pun tidak kalah saing dengan smartphone di kelasnya. Smartphone Lenovo Z5 ini dirilis pada kuartal pertama tahun 2019.

    Motorola Moto Z3

    Smartphone 5G termurah
    styleintech.com

    Smartphone 5G termurah yang kedua adalah Motorola Moto Z3. Smartphone ini mengusung feature FHD Super AMOLED Display. Untuk dapur pacunya, Motorola Moto Z3 tidak menggunakan chipset terbaru, melainkan setia dengan Snapdragon 835.

    Motorola Moto Z3 mempunyai dua kamera depan. Masing-masing kamera memiliki kekuatan 12MP dan 8MP. Smartphone yanng sudah mendukung 5G technology pun dibekali baterai 3000 mAh dan fitur fast charging untuk menunjang kinerja Motorola Moto Z3.

    OnePlus

    Smartphone 5G termurah
    wccftech.com

    OnePlus disinyalir akan mengeluarkan smartphone 5G termurah di tahun ini. Meski demikian, belum diketahui jelas seri apakah yang akan digunakan untuk smartphone 5G kelak.

    OnePlus berencana merilis smartphone 5G ini di awal tahun 2019. Wah, mungkin sebentar lagi akan rilis nih. Tidak hanya itu, OnePlus pun disinyalir akan membekali smartphone 5Gnya dengan fitur-fitur canggih dan termutakhir.

    Xiaomi Mi Mix 3

    Smartphone 5G termurah
    tekno.tempo.co

    Smartphone 5G termurah berikutnya datang dari vendor teknologi asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi Mi Mix 3. Xiaomi Mi Mix 3 disokong oleh Qualcomm Snapdragon 845.

    Sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android 7.1 Nougat yang semakin sempurna dengan MIUI 9.0 interface. Tidak lupa 5G technology semakin menyempurnakan kecanggihan Xiaomi Mi Mix 3.

    Huawei Mate 30

    Smartphone 5G termurah
    www.digit.in

    Smartphone 5G termurah yang terakhir adalah Huawei Mate 30. Terdengar kabar bahwa Huawei akan menyelipkan teknologi 5G untuk Huawei Mate 30.

    Huawei Mate 30 menggunakan chipset Kirin yang kabarnya sudah mendukung teknologi 5G. Untuk mendapatkan Huawei Mate 30, kamu masih harus sabar ya karena smartphone ini baru akan rilis pada Oktober 2019 mendatang.

    Itulah 5 Smartphone 5G termurah yang akan dirilis tahun ini. Beberapa smartphone tersebut bisa jadi solusi bagi kamu yang ingin menikmati teknologi 5G namun tidak memiliki banyak budget. Siapa sih yang tidak mau menikmati teknologi terkini dan canggih hanya dengan harga yang murah?

    Apalagi untuk teknologi 5G ini pasti banyak pengguna ponsel yang penasaran. Pasalnya, teknologi 4G pun sangat membantu pengguna mengakses internet dengan lebih cepat dan lebih lancar. Tentunya pengguna smartphone sangat berharap teknologi 5G ini bisa melakukan lebih dari teknologi 4G.

    Kalau kamu salah satu yang menantikan smartphone 5G ini, sabar-sabar ya menunggu 5 smartphone tersebut resmi dirilis. Jangan lupa untuk mengulik spesifikasi dari smartphone yang kamu inginkan.

    Sesuaikan juga spesifikasi smartphone yang ingin kamu beli dengan kebutuhanmu. Jangan karena smartphone tersebut mempunyai teknologi 5G, kamu jadi mengabaikan fitur dan spesifikasi yang jug sangat penting. Eh, jangan lupa cek harga juga ya.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);