home ×
Auto

Siap-siap Jajal Motor dan Mobil Idaman di IIMS 2017

27 April 2017 By
Siap-siap Jajal Motor dan Mobil Idaman di IIMS 2017
Share
Share
Share
Share

Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akhirnya dimulai Kamis, (27/4/2017). Pameran ini digunakan berbagai merek otomotif untuk memperkenalkan beragam model terbaru.

Salah satu bagian yang ditunggu oleh pengunjung pameran adalah arena test drive untuk menjajal mobil idaman. Beragam merek sudah menyiapkan unit tes untuk dicoba pengunjung mulai dari jenis sedan, SUV, MPV sampai mobil mewah.

Dari pantauan Otomania saat persiapan, Rabu (26/4/2017), beberapa merek telah mempersiapkan produk-produknya untuk dijajal. Pertama adalah Suzuki yang langsung menyediakan model terbaru Ignis.

Berita Terkait:

Persiapan IIMS 2017Otomania/Setyo Adi

Merek mobil mewah Mercedes-Benz bahkan mempersiapkan tidak hanya satu atau dua unit mobil tes, tapi lebih dari lima unit tes. Sedan C-Class terbaru serta SUV ML-Class jadi yang ditawarkan untuk dijajal.

Renault tidak mau ketinggalan untuk menawarkan dua produk andalannya yaki Kwid dan Duster untuk dicoba pengunjung. Rencananya, sebanyak 50 unit mobil dan 20 unit motor dapat dijajal untuk memenuhi rasa penasaran.

Untuk mengikuti rangkaian tes drive cukup dengan melakukan pendaftaran di pintu masuk arena tes. Sertakan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan SIM yang masih berlaku pada form yang sudah disediakan. Beragam hadiah menarik juga telah disiapkan bagi pengunjung yang mencoba mobil dan motor idamannya.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian


Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article