icon-category Gadget

Siap-siap, Samsung Mau Gelar Hajat Lagi Jelang MWC 2022

  • 17 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Valentyn Chernetskyi/Unsplash

    Uzone.id - Belum lama ini, Samsung telah menggelar acara tahunan mereka ‘Galaxy Unpacked 2022’ untuk memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka, seri Galaxy S22.

    Tak berselang lama, Samsung kembali mengumumkan acara Galaxy mereka yang akan digelar menjelang acara Mobile World Congress 2022.

    Galaxy Event mendatang ini bakal bisa ditonton semua orang karena akan disiarkan langsung dari YouTube resmi Samsung. Yang bikin penasaran, Samsung akan merilis apa ya di acara ini?

    Baca juga: Keseruan Galaxy Unpacked 2022: Tab S8, S22, Warna Baru Watch4

    Tentu semua detailnya masih dirahasiakan oleh Samsung, tapi mereka sedikit membocorkan produk apa yang akan mereka bagikan lewat sebuah teaser.

    Mobile World Congress sendiri adalah salah satu pameran dagang terbesar yang berlangsung tiap tahun di Barcelona, Spanyol. Di acara ini, setiap perusahaan mendapat kesempatan pamer perangkat seluler dan produk terbaru mereka.

    what-we-know-so-far-1645056449

    Acara ini akan diselenggarakan pada 28 Februari hingga 3 Maret 2022 mendatang dan Samsung akan menggelar acara MWC 2022 Galaxy satu hari sebelumnya, yaitu pada 27 Februari 2022 pukul 7 p.m CET atau 28 Februari 2022 pukul 01.00 WIB.

    Baca juga: Pre-order Galaxy Tab S8 Membludak Bikin Samsung Kewalahan

    Dari teaser yang dibagikan, Samsung sepertinya akan membagikan jenis gadget yang akan menjadi fokus mereka. Salah satunya smartphone foldable mereka, Flip dan Fold serta tablet Galaxy dengan Stylus, smartwatch, dan juga laptop.

    Samsung juga mengisyaratkan produk seluler yang ditujukan untuk segmen bisnis dan juga pendidikan. 

    Dari teaser yang dibagikan Samsung, kita mungkin akan melihat produk seperti perangkat lipat baru dengan konsep baru, smartwatch Galaxy, dan mungkin jajaran laptop Galaxy terbaru atau mungkin Chromebook.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini