icon-category Entertainment

Siapa Dwi Nadya, Perempuan Dituding Selingkuhan Zul Zivilia

  • 08 Feb 2017 WIB
Bagikan :

Nama Dwi Nadya Apriliani jadi hangat dibicarakan netizen gara-gara ia dituduh oleh Retno Paradina, istri Zulkifli atau Zul Zivilia, telah berselingkuh dengan suaminya.

Rasa kesal sudah memuncak, Retno memilih buka-bukaan di akun Instagramnya. Bahkan memuat beberapa screenshot percakapan di WhatsApp yang isinya 'perang' kata-kata antara dia dengan Dwi.

Lalu, siapa sebetulnya Dwi Nadya Apriliani?

Dwi sebagai perempuan punya daya tarik dengan rambut panjang dan gaya busana yang casual. Dia sebetulnya bukan orang asing di dunia hiburan. Dari penelurusan di internet, Dwi diketahui menjabat direktur rumah produksi bernama DNA Production yang bermarkas di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

alt-img

Bagaimana Dwi dan Zul bisa bertemu?

Zul merupakan vokalis Zivilia dan pernah bertahun-tahun menjalin kontrak dengan label Nagaswara. Sedangkan Dwi melalui DNA Production sudah banyak menggarap video klip artis-artis Nagaswara.

Sebut saja Delon, Hello Band, Kangen Band, Duo Anggrek hingga Tika mantan personel T2 pernah ditangani DNA dalam pembuatan video klip mereka.

Termasuk Zivilia di video klip dari single Dunia Akherat juga digarap DNA. Latar syuting di kawasan Lombok tentu saja bisa makin mendekatkan Dwi dengan musisi asal Kendari, Sulawesi Tenggara, itu.

Retno, dalam isi percakapannya dengan Dwi, menyebutkan suaminya itu sudah setahun menjalin asmara dengan Dwi. Selain itu, menurut Retno, Zul kerap tiga hari tak pulang ke rumah dan ketahuan bersama Dwi.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini