Siapa Ivan Salman, Tunangan Anggita Sari yang Meninggal Dunia

12 January 2018 by
Siapa Ivan Salman, Tunangan Anggita Sari yang Meninggal Dunia

Anggita Sari / © Instagram

Anggita Sari gagal ke pelaminan setelah tunangannya, Ivan Salman, meninggal dunia karena penyakit jantung dan paru-paru.

Kematian Ivan telah dikabarkan oleh Anggita di Instagram, baru-baru ini. Gambar memperlihatkan Anggita Sari tengah bersimpuh di samping makam Ivan.

Ivan Salman dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat, 5 Januari 2018.

Anggita Sari pertama kali mengabarkan Ivan meninggal dengan menampilkan foto sang tunangan, berikut alamat duka. 

"Inalilahi wa inallilahi roji’un Telah meninggal dunia ke Rahmatullah Ivan Salman Ambri putra dari Ivo nila khrisna & Atok supli Ambiri. Rumah Duka di jl. brawijaya 1 no.7 kebayoran, jkt selatan"

Ivan Salman diketahui berkecimpung sebagai musisi. Dia masih ada darah seni dari ibunya, penyanyi senior Ivo Nilakhresna. Ivan juga masih ada hubungan saudara dengan Astri Ivo, Oji Syahputra, manajer artis Tata Liem, dan mantan manajer Rossa, Intan "Bacil".

 

A post shared by Ivan Salman (@ivan.salman) on

Ivan, yang meninggal dunia di usia 45 tahun, tetap menjaga hubungan dengan Anggita Sari meskipun wanita yang berprofesi model itu ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu pada 24 November 2016.

Anggita lalu dijebloskan ke hotel prodeo dengan vonis 1 tahun penjara. Anggita bisa menghirup udara bebas pada 23 Oktober 2017.

Ivan Salman memiliki akun Instagram @ivan.salman. Dia banyak menampilkan foto dirinya bersama musisi beken seperti Gilang Ramadhan, Yoyo Padi, Rere Grassrock, Dody Katamsi, Ikmal Tobing.

 

A post shared by Ivan Salman (@ivan.salman) on

Saat bertunangan dengan Anggita Sari, Ivan Salman berstatus duda. Ia juga menampilkan foto bersama putranya. Sayangnya, gambar terlihat buram karena kurang cahaya.

 

A post shared by Ivan Salman (@ivan.salman) on

Namun, meskipun Ivan dan Anggita bertunangan, mereka tampaknya merahasiakan hubungan ke publik. Pasangan ini tak pernah menampilkan foto bersama di Instagram masing-masing.

Ivan dan Anggita juga baru merayakan 1 tahun hubungan atau tepatnya bulan Oktober 2017 lalu.

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top