icon-category Music

Uzone.id Bagi-bagi Tiket Gratis Konser 45 Tahun God Bless, Siapa mau?

  • 01 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Band rock legendaris God Bless akan menggelar konser selama dua hari, yaitu pada tanggal 3 dan 4 November 2018.

    Konser kali ini sangat spesial, karena menjadi momen spesial untuk merayakan usia God Bless sejak dia berdiri, yakni 45 tahun!

    Beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (keyboard), Donny Fatah (bass), dan Fajar Satriatama (drum), konser dua hari ini diselenggarakan di Gedung Telkom Landmark Tower lantai 6, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

    Nah, bagi kamu yang belum sempat membeli tiketnya, jangan khawatir. Uzone.id siap bagi-bagi tiket gratis buat kalian, nih!

    Caranya pun gampang banget, gaes. Berikut langkahnya:

    1. Follow akun Instagram @uzoneindonesia sekarang juga!
    2. Cari postingan foto God Bless Ticket Give Away
    3. Sharing lagu God Bless favoritmu dan alasannya di kolom komentar
    4. Jangan lupa mention teman yang akan kamu ajak nonton!
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     

    GIVE AWAY TIME Band legendaris God Bless akan merayakan 45 tahun kehadiran mereka di dunia musik dengan menggelar konser. Konser 45 Tahun God Bless akan digelar di Gedung Telkom Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 3 dan 4 November 2018 Mau tiket gratisnya? Gampanggg... 1. Follow Akun uzoneindonesia sekarang! 2. Kasih tahu lagu God Bless favorit kamu dan alasannya di kolom komentar dengan mention teman yang bakal kalian ajak nonton God Bless. 3. Akan ada 30 tiket untuk 15 pemenang beruntung (10 tiket Gold Hari 1, dan 20 tiket Gold Hari 2) 4. Tiket bisa langsung kalian ambil di Kantor redaksi uzone, Sabtu pagi, 3 November 2018 5. Uzone.id tidak menyediakan akomodasi. Ditunggu partisipasi kamu sampai besok, Jumat 2 November 2018 yaa

    A post shared by Uzone.id (@uzoneindonesia) on

    Uzone.id menyiapkan 30 tiket yang terdiri dari 10 tiket Gold Hari 1 dan 20 tiket Gold Hari 2 untuk 15 pemenang beruntung. Kalau kamu terpilih, tiket bisa langsung diambil di kantor redaksi Uzone.id pada Sabtu pagi, 3 November 2018.

    Kapan lagi bisa menyaksikan band rock ini beraksi? Ditunggu sampai hari Jumat besok, ya!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini