icon-category News

Silence (2016), Kisah Penganut Kristen Dibantai di Jepang

  • 24 Nov 2016 WIB
Bagikan :

Liam Neeson dan Andrew Garfield bermain dalam satu film berjudul Silence, film drama yang diangkat dari sebuah novel terlaris karya penulis Jepang bernama Shusaku Endo dengan judul yang sama pada tahun 1966. Film Silence akan disutradarai oleh Martin Scorsese.

Silence (2016) merupakan adaptasi ke-dua novel Shusaku Endo dengan novel yang sama, sebelumnya novel ini pernah diadaptasi ke sebuah film pada tahun 1971 oleh Masahiro Shinoda. Bercerita tentang pertama kali penyebaran agama Kristen di Negara Jepang.

Pada abad ke-17, di Jepang dibawah kepemimpinan Shogun Tokugawa, agama dan kepercayaan lain yang berasal dari luar Jepang dilarang. Dua orang imam Jesuit datang ke Jepang dengan tujuan untuk mencari mentor dan menyebarkan agama Kristen. Mereka harus menghadapi kekejaman tentara Jepang kepada orang yang beragama Kristen.

[caption id="" align="alignnone" width="1000"] adegan film Silence | foto: IMDB[/caption]

Father Sebastiao Rodrigues (Andrew Garfield) dan Francis Garpe (Adam Driver) pergi ke Jepang melalui jalur samudera menuju ke Jepang. Shogun Tokugawa menutup semua hubungan negara Barat yang membawa pengaruh agama Kristen. Mereka menjadi saksi penyiksaan warga Jepang yang beragama Kristen disiksa oleh tentara Jepang. Tokugawa ingin membersihkan negeri Jepang dari pengaruh Barat. Kedua Iman itu pun terpisah melakukan perjalanan sendiri-sendiri, Rodrigues berjalan menuju pedesaan yang tidak dia kenal.

Silence akan diperankan oleh para aktor Hollywood seperti Andrew Garfield, Adam Driver, Liam Neeson, Ciarán Hinds dan para pemain Jepang diantaranya adalah Tadanobu Asano,  Nana Komatsu, Shin'ya Tsukamoto dan Michié.

Film ini akan didistribusikan oleh Paramount Pictures dan akan tayang pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang, Simak trailernya di atas.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini