icon-category Film

Sineas Deadpool, Guardians of The Galaxy Ingin Crossover

  • 28 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Film Deadpool 2 banyak mendapat apresiasi sejak rilis dua pekan lalu. Sutradara James Gunn yang mengarahkan film Guardians of The Galaxy ikut mengapresiasi fim tersebut melalui Twitter.

    "Akhirnya kemarin saya menonton Deadpool 2 yang saya sangat suka, dan juga brilian. Dua film yang berbeda dan fantastis. Bioskop menjadi hidup. Terima kasih @DavidMLeitch @VancityReynolds @coraliefargeat @MatildaLutz untuk hari yang luar biasa di bioskop," kicau Gun.

    Aktor sekaligus penulis dan produser Deadpool 2, Ryan Reynolds pun membalas cuitan Gunn. Ia berterima kasih atas apresiasi Gunn dan bertanya mengenai kemungkinan lintas semesta (crossover) antara Deadpool-Guardians of The Galaxy.


    "Terima kasih James! Lintas semesta?"


    Tanpa basa-basi, Gunn membalas pernyataan Reynolds. Sutradara asal Amerika Serikat itu setuju untuk lintas semesta Deadpool-Guardians of The Galaxy.

    Untuk diketahui, serial film Deadpool dan Guardians of The Galaxy dinaungi rumah produksi yang berbeda. Deadpool berada di bawah bendera 20th Century Fox, sedangkan Guardians of The Galaxy berada di bawah naungan Marvel Studios, yang merupakan anak perusahaan Walt Disney.


    Lintas semesta Deadpool-Guardians of The Galaxy sangat mungkin terlaksana, lantaran Walt Disney telah mengakuisisi sebagian besar aset 21th Century Fox senilai US$52,4 miliar atau sekitar Rp700 triliun. Disney akan mendapatkan konten Fox yang mencakup waralaba X-Men, Deadpool dan lain-lain.

    Film Deadpool 2 memiliki cerita yang lebih kuat dan bagus bila dibandingkan film Deadpool (2016). Puncak box office yang dikuasai Avengers: Infinity War berhasil direbut oleh Deadpool 2 pada pekan lalu.

    Berdasarkan data Box Office Mojo, Deadpool 2 mengantongi untung sebesar US$487 juta dalam skala pasar internasional. Film itu dipastikan untung besar lantaran biaya produksi hanya sebesar US$110 juta.

    Berita Terkait

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini