Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 9 Januari 2018

09 January 2018 by
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 9 Januari 2018

Bintangt-bintang sinetron Anak Langit bermain drama di atas panggung HUT SCTV yang ke 27 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam (24/08). Anak LAngit merupakan salah satu sinetron ungulan dari SCTV. / © tabloidbintang.com

Berikut adalah Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 9 Januari 2018.

Hiro dan Milka tengah berada di dalam mobil, mereka sedang berdebat roantis soal siapa yang akan diantarkan lebih dahulu. Milka berniat ingin mengantar Hiro ke Rumah Sakit, tapi Hiro mengatakan ingin mengantar Milka ke rumah dan ia akan kembali ke rumah sakity sendiri.

Astri nampak senang saat melihat Kei datang menemui Emon. Sementara, Emon malah terlihat biasa saja. Apagi saat Kei mengajak EMon ke penganjian, Emon malah menolak dengan alasan yang membuat Kei kecewa. Kei akhirnya pamit pulang. Melihat itu, Astri bingung dan menanyakan apa yang terjadi pada Emon.

Tari, Andra, Ceu Dedeh dan Nyak Ida sudah berada di ruang besuk penjara untuk bertemu dengan mamanya Tari. Tari kemudian memberitahukan jika ia akan menggelar pernikahannya minggu depan. Mendengar itu, mamanya Tari tampak senang meski ia ragu apakah saat acara di puncak nanti ia diizinkan datang atau tidak.

Robert datang ke basecamp Rainbow dan langsung mendekati jay. Ia berusaha membujuk Jay agar mau menikah dengan Cici. Awalnya Jay mengatakan setuju untuk menikahi Cici, tapi kemudian ia terpikir bagaimana cara membayar utang. Robert kemudian menyarankan agar Jay meminta uang pada Kong Dhalim, Jay kemudian mengatakan jika ia akan meminta pada babanya.

Wibowo terkejut saat masuk ke ruangan dan melihat kondisi Erland. Apalagi saat tahu Erland tak bisa bangun. Erland kemudian malah meminta agar Wibowo tak mencampuri urusannya. Wibowo tak menanggapi dan malah memarahi Erland.

Hiro bertemu dengan Toha saat mengantar Milka pulang. Toha ternyata memang sudah ditelepon Milka untuk mengantar motor Hiro ke rumahnya. Hiro kemudianmengucapkan terimakasih pada Toha, ia merasa sungkan karena Toha harus bulak-balik dari rumah sakit ke rumah demi mengantar motor. Toha tak mempermasalahkan itu dan malah merasa senang karena bisa mengendarai motor keren milik Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 9 Januari 2018.

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top