Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 12 Januari 2018

12 January 2018 by
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 12 Januari 2018

Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 12 Januari 2018.

Vino terlihat sendirian, ia juga nampak kesal saat menyalakan perahu. Ia merasa kehilangan orang yang ia sayang ketika melihat perahu. Ternyata, ia salah memutuskan ke tempat itu saat sedih, berniat melupakan kesedihannya, Vino malah semakin bete.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 12 Januari 2018.

Laras sengaja mengintip dan tertawa-tawa. Ia menjaili Vino dengan mengubah suaranya dan memperingatkan Vino yang tengah cemberut di pinggir danau jika ia bisa saja terkena razia karena merusak pemandangan.

Dara dan Leon sedang menunggu makanan datang. Saat itu Leon mengingatkan Dara agar tak terlalu dekat dengan Sonya, itu semua karena Leon tahu jika Sonya adalah anak yang nekat. Mendengar itu, Dara malah membalasnya dengan candaan. Ia meminta Leon mengatakan pada Sonya jika ia bisa saja berbuat jahat. Menegetahui respon Dara, Leon malah terlihat gemas karena saat Leon serius, Dara malah menjawab seperti itu.

Bimo muncul dengan penampilan biasa di sekitar danau, ia tampak santai dan merasa jika sudah lama ia tak merasakan suasana damai seperti itu. Meski begitu, ia merasa ada yang hilang dalam hidupnya. Bimomkemudian tersenyum saat melihat dua anak kecil bermain di hadapannya, ia kemudian teringat pada Satya dan Vino saat masih kecil.  

Vino meminta Laras yang tampak kesal untuk duduk. Vino kemudian menatap Laras dan bertanya dengan nada marah apakah ia jelek. Laras kemudian menjelaskan jika ia hanya bercanda. Vino dengan percaya diri kemudian mengatakan jika sebenarnya ia tampan. Saat Laras akan mengiyakan, tiba-tiba laras berhenti dan sadar jika Vino sedang menahan tawa. Melihat itu, Laras sadar jika Vino sedang mengerjainya, Laras pun langsung gemas dengan apa yang dilakukan Vino.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 12 Januari 2018.

(gst/ray)

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top