home ×
Digilife

Siri Bocorkan Tanggal Acara Apple Event

14 April 2021 By
Siri Bocorkan Tanggal Acara Apple Event
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Apple akhirnya akan menggelar acara rutin mereka Apple Event pada 20 April mendatang. Acara ini kabarnya akan mengumumkan model iPad Pro baru dan juga AirTags yang telah ditunggu-tunggu banyak peminat.

Pengumuman ini bocor dari Siri, si asisten virtual milik Apple. Siri secara gamblang membocorkan kapan dan dimana Apple akan menggelar event khusus ini sebelum Apple memberikan keterangan resminya.

Jika tak percaya, beri Siri pertanyaan, “Kapan jadwal Apple Event selanjutnya?” lalu, Siri akan menjawab, “Acara spesial tersebut akan digelar pada hari Selasa, 20 April, di Apple Park, Cupertino, CA. Anda bisa mendapatkan semua detailnya di Apple.com."

Sayangnya, di beberapa kasus, Siri tak memberikan informasi secara lengkap dan hanya menunjukkan situs web Apple terkait acara tersebut.

Dikutip dari Macrumors, Rabu (14/04), pihaknya telah melihat informasi yang diumumkan sebelum waktunya ini di seluruh perangkat Apple, termasuk iPhone, iPad, Mac dan HomePod.

Beberapa saat setelah Siri membocorkan kabar acara Apple, perusahaan ini akhirnya angkat bicara dan mengkonfirmasi adanya acara Apple Event pada Rabu (14/04).

Apple berencana untuk memamerkan beberapa produk mereka termasuk iPad Pro 12,9 inci terbaru dengan teknologi layar baru mini-LED.

Acara ini kemungkinan diadakan secara pre-recorded tanpa kehadiran media dan akan disiarkan dari situs web resmi, Apple TV dan akun YouTube Apple di 20 April 2021 pukul 10 siang waktu setempat atau pukul 12 malam 21 April 2021 WIB.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article