icon-category Hangout

Siska Salman Nyanyikan Kerinduan di Uzone.id

  • 13 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single, seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella yang di produseri oleh Pay BIP & DewiQ.

    Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior – Kekuatan Cinta (Jojo/Rian), Kehabisan Kata – Nowela, Cinta Kita Beda – Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, Takdir Manusia – Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Terima Kasih – Mario G Klau, Imaji Sunyi – Karina Salim, dan masih banyak lagi.

    Setelah mengeluarkan 2 single religi sebelumnya (Hanya Allah & Ampuni Aku), Siska Salman merilis single Kerinduan, yang diciptakan oleh Diana Geovanie, kakak dari Heru vokalis Humania.

    Nomor Kerinduan bercerita tentang seseorang yang berpisah dengan pasangannya, namun terkadang kerinduan masih datang menghampiri, dan berharap suatu hari pasangannya kembali padanya dan bersama kembali. Lagu ini dibalut dengan musik bernuansa nostalgia, sesuai dengan tema lagu ini.

    Simak video Siska Salman di sini!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini