Siti Badriah: Maaf Kalau Ada Salah atau Menyakiti Hati Syahrini

11 July 2018 by
Siti Badriah: Maaf Kalau Ada Salah atau Menyakiti Hati Syahrini

Lagu ‘Lagi Syantik’ tengah kerap terdengar di mana-mana, mengalahkan popularitas 'Sayang' milik Via Vallen yang sebelumnya merajai pasar musik dangdut. Hanya saja, di tengah kesuksesan yang diraih Siti Badriah alias Sibad sebagai pedangdut yang memopulerkan lagu tersebut, muncul suatu konflik.

Ya, kata 'syantik' memang selama ini lekat dengan Syahrini--penyanyi yang gemar memopulerkan kata-kata khasnya dengan nada manja. Alhasil, kala Sibad mengaku tak menyadari lagunya seolah meniru syantik yang kerap diucapkan Syahrini, pelantun lagu 'Sesuatu' itu terpancing untuk berkomentar.

"Lagu '(Lagi) Syantik', itu katanya bukan (terinspirasi) dari Syahrini. Apa susahnya (mengakui)? Makanya, jangan julid," ucap Syahrini ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sontak, perseteruan secara tidak langsung di antara Sibad dan Syahrini pun menjadi bahan perbincangan hangat. Meski demikian, Sibad mengaku sama sekali tak terganggu dengan hal itu. 

Ia justru merasa gembira melihat begitu banyak orang yang sayang kepadanya dan tetap terus memberi dukungan. Perempuan kelahiran 11 November 1991 tersebut juga mengaku tak merasa kesal terhadap Syahrini.

"Jujur, Sibad enggak kesal sama sekali. Santai saja. Enggak mikir apa-apa. Di sini, Sibad juga cuma penyanyi saja. Enggak tahu-menahu soal lagu. Kalau menurut Sibad, (Syahrini) iri, enggak sih. Mungkin lebih ke enggak terima," tuturnya sebagaimana terdengar dalam tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy', Rabu (11/7).

Sibad mengaku hingga saat ini dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Syahrini terkait hal tersebut. Lantas, apa yang hendak disampaikannya kepada pemain film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu?

"Sibad cuma mau bilang, kalau Sibad ada salah-salah kata, perbuatan, atau menyakiti hati Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, hanya menyanyikan. Ini sangat jujur dari hati," ujarnya.

Video klip lagu 'Lagi Syantik' milik Sibad yang diunggah di YouTube telah ditonton sebanyak 223 juta kali. Terkait pencapaian itu, pelantun lagu 'Berondong Tua' tersebut sangat gembira.

"Iya, Alhamdulillah, enggak menyangka. Ini di luar dugaan Sibad saja, sih. Dulu suka membawakan lagu orang, sekarang lagu Sibad yang dibawakan oleh orang lain," katanya dengan ceria.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
73%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
10%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
302 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
afi ati 21 September 2018 | 02:02:10

nah gituh dong saling memafaatkan, kan liat juga enak

Sapna Haik 19 September 2018 | 12:17:08

iya dimaafin koq sibad gapapa santai lah

Damha sa 17 September 2018 | 13:35:02

rendah hati juga ni sibad yah

Rockabilly 17 September 2018 | 12:29:49

ya namanya juga lagi naik daun pasti ada aja angin yang menerpa, tetap kokoh

Warnet Blonknet Cisolok Palabuhanratu Cisolok 04 September 2018 | 12:02:54

yang penting sudah meminta maaf tinggal dimaafkan sajalah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top