icon-category Entertainment

Siti Badriah Menahan Tangis saat Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Penyanyi dangdut Siti Badriah menjadi salah satu penampil di penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (2/9). Dia membawakan dua lagu pada saat tampil, yakni 'Jaran Goyang' dan 'Lagi Syantik'.

Dua lagu tersebut dibuat dengan aransemen musik yang berbeda dari biasanya. Pada saat membawakan 'Lagi Syantik' misalnya, nuansa EDM sangat kental terdengar. 

Maklum saja, pada saat membawakan lagu tersebut, Siti berkolaborasi dengan dua DJ, yakni Jevin Julian dan Winky Wiryawan. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, perempuan berusia 26 tahun itu berharap bisa berkolaborasi lagi dengan Jevin dan Winky. 

"Terima kasih untuk DJ keren @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lagi di envent selanjutnya ya, a)," tulis Siti Badriah, belum lama ini. 

Tak hanya merasa senang karena bisa berkolaborasi dengan Jevin dan Winky, kebanggaan juga dirasakan oleh perempuan kelahiran Bekasi itu lantaran menjadi penampil di penutupan Asian Games 2018. 

Siti merasa terharu ketika tampil di acara tersebut. Bahkan, dia mengaku berusaha untuk tidak menangis pada saat tampil. 

"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini. Terharu, bangga, dan sebenarnya pengin nangis (tapi saya tahan). Terima kasih Indonesia," tulis Siti. 

Pelantun lagu 'Terong Dicabein' itu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para atlet yang telah berjuang di Asian Games 2018. 

"Beribu-ribu terima kasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk Indonesia," tulis Siti. 

Para netizen memberikan komentar terhadap penampilan Siti Badriah saat tampil di penutupan Asian Games 2018. Ada yang memuji, ada pula yang menyampaikan kritik. Salah satu kritik disampaikan terkait dengan aransemen musik. 

"Betulnya tetap bagus pakai musik dangdut aja, malah semua bisa goyang, seru, ramai, terbawa lagunya yang aslinya udah enak banget. Semalam aransemennya kayak enggak masuk. Jadinya kurang bisa dinikmati, kurang menyatu," tulis pemilik akun Instagram @silda_artileri.  

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini