icon-category Gadget

Smart Kamera CCTV Ezviz C1HC, Bisa Komunikasi Dua Arah

  • 04 Aug 2020 WIB
Bagikan :

 

Uzone.id - Pandemi membuat semua orang terpaksa harus beraktivitas di rumah namun banyak juga yang bepergian untuk urusan penting. Anak terpaksa harus tinggal di rumah, bisa dipantau dengan teknologi CCTV yang kekinian, melalui smart camera Ezviz C1HC.

Warna hitam dan putih menjadi ciri khas sebuah CCTV karena perangkat ini berfungsi untuk melacak pergerakan objek yang dimonitor. Warna ini pula yang diusung Ezviz model baru ini. Lengkap dengan penyangga monopod, bisa disebut sebagai lehernya.

EZVIZ C1HC dilengkapi dengan desain yang memudahkan Anda baik dalam pemasangan maupun penggunaannya. Dimensi C1HC tergolong unik dengan model futuristik kekinian dengan ukuran yang tidak terlalu besar yakni 123 x 79 x 125.5mm yang membuatnya tidak terlalu mencolok dan mudah dipindahkan. Selain itu EZVIZ C1HC juga tidak berat dengan bobotnya yang hanya 96 gram.

IMG20200804110836

Performa
Kamera EZVIZ C1HC ini dilengkapi dengan sederet fitur canggih yang dapat memudahkan Anda dalam memantau kondisi dalam rumah bahkan saat malam hari sekalipun. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini sangat baik dengan Full HD video, dengan hasil kualitas resolusi video hingga 1080p. Selain itu juga dilengkapi dengan lampu LED inframerah yang menjangkau hingga 12 meter sehingga memungkinkan Anda dapat melihat dengan baik bahkan dalam kondisi tanpa penerangan sekalipun.Lensa kamera juga dapat mengambil gambar hingga 130⸰ sehingga seluruh ruangan dapat terekam dengan jelas.

Ruang penyimpanan yang ditawarkan kamera EZVIZ C1HC juga sangat menarik yaitu microSD hingga 256 GB. Selain itu Anda juga bisa menggunakan penyimpanan cadangan dengan menggunakan EZVIZ cloud di dalam smartphone Anda.

Aplikasi
EZVIZ memberikan layanan yang user-friendly dimana Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat ponsel untuk memastikan Anda dapat memantau kondisi di dalam rumah bahkan saat berada di luar rumah sekalipun. Selain itu C1HC juga menyediakan fitur komunikasi dua arah (two-way-talk) sehingga memudahkan Anda dalam memantau keamanan di dalam rumah atau untuk memantau anak-anak yang sedang bermain atau tidur di kamarnya masing-masing. Kamera C1HC juga dilengkapi dengan fitur Wifi hingga 2.4GHz yang memudahkan untuk disambungkan dengan internet tanpa perlu menggunakan bantuan kabel (wireless).

Proses pemasangan
Untuk memasang EZVIZ C1HC juga termasuk mudah karena sudah dilengkapi dengan alas magnet dan perangkat pemasangan lainnya. Anda hanya perlu meletakkan C1HC di dalam rak atau menjepitkannya di plafon maupun dinding, dan selesai. Untuk memudahkan jangkauan ke semua titik di dalam rumah, Anda cukup mengaturnya dengan cara manual. Dengan performa terbaik dan fitur yang lengkap dari C1HC, keamanan dalam rumah Anda bisa terjaga dengan baik.

Kamera dalam ruangan (indoor camera) EZVIZ C1HC memiliki fitur yang cukup mumpuni. Desainnya yang unik dan mungil juga sangat membantu pemasangan agar kamera tidak kelihatan terlalu mencolok. Untuk fitur video dan gambar yang ditawarkan juga cukup mumpuni dengan resolusi full HD mencapai 1080 memungkinkan untuk merekam dalam waktu yang lebih lama dan kapasitas penyimpanan yang cukup besar juga membantu Anda untuk menyimpan lebih banyak gambar dan video. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini