icon-category Music

SMASH Dibilang Mirip BTS, Setuju?

  • 12 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Boyband SMASH yang digawangi Bisma, Rafael, Rangga, Dicky, Reza dan Ilham akhirnya angkat bicara kerap dibilang mirip dengan grup idol K-Pop, BTS (Bangtan Boys).

    Dalam jumpa media yang berlangsung di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018), Bisma berseloroh dilihat dari paras, personel SMASH sendiri sudah kalah telak dari BTS.

    "Kalau kita memirip-miripkan pasti bakalan mirip. Tapi kalau kita nggak memirip-miripkan pasti nggak akan mirip. Jadi gimana sudut pandang saja dari tampang saja udah beda yah," ujar Bisma lantas tertawa. 

    SMASH memang sedang mempersiapkan comeback perdana dengan lagu "Fenomena" setelah vakum selama empat tahun. Menjelang perilisan single, para personel SMASH mulai rajin unggah foto konsep comeback di media sosial.

    Dari sana, banyak penggemar yang mengganggap mereka mirip dengan BTS. 

    Terlepas dari itu, ditanya soal kabar akan didapuk sebagai opening act konser BTS di Indonesia selanjutnya, mereka mengaku tidak tahu menahu. Justru Rangga baru dengar berita tersebut dari wartawan.

    "Kalau benaran yah senang sih. Kami juga nggak tahu sebenarnya berita itu beredar dari mana. Karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuma dengan adanya kabar itu amini saja lah," kata Rangga.

    Jika benar, grup yang dibentuk sejak 2010 ini tentunya sangat bangga bisa manggung di konser BTS. Maklum, BTS kini menduduki urutan pertama sebagai boyband paling berpengaruh di Korea Selatan.

    "BTS kan bisa dibilang boyband Korea yang sudah mendunia. Jadi kenapa nggak kalau kesempatan itu datang," tutur Rangga.

    Bisma juga menimpali siapa pun yang terpilih sebagai opening act grup Rap Monster cs nanti, fans BTS bisa tetap menyambut antusias. 

    SMASH (Sumarni/Suara.com)
    SMASH (Sumarni/Suara.com)

    "Mudah-mudahan fans-nya BTS pun ikut senang, ada perwakilan dari Indonesia siapa pun itu ya, yang penting Indonesia diketahui sama BTS bahwa di sini ini ada boyband juga," ucap Bisma.

    Sekadar diketahui, BTS kini tengah disibukkan dengan tur dunia di berbagai negara lewat konser bertajuk "Love Yourself"

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : smash bts BTS K-Pop 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini