icon-category Lifestyle

Soal Kontroversi Ngidam Ular Piton, Begini Kata Aura Kasih

  • 22 Mar 2019 WIB
Bagikan :

Aura Kasih sedang mengandung enam bulan. Aura Kasih sempat menyebut ngidam bermain dengan ular pitondalam postingan di Insta Stories-nya belum lama ini. Beberapa waktu kemudian ngidamnya terealisasi. Dalam unggahan di Instagramnya, Aura Kasih tampak bermain dengan ular piton berwarna kuning.

Mendengar soal ngidam menjadi kontroversi netizen, Aura Kasih malah tertawa. Pelantun "Mari Bercinta" mengatakan ular piton warna kuning itu sebenarnya  sudah lama dipeliharanya, bahkan sejak belum menikah.

"Wah gila, enggak (ngidam ular piton). Kalau ular itu memang sudah punya dari dulu tapi karena hamil aku titip ke teman. Kebetulan, waktu itu minta bawain lagi ularnya ke saya, mau liat lagi, sudah seperti apa, gitu aja," ungkap Aura Kasih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

 
 
View this post on Instagram

pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasi????????

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Meski banyak yang mengingatkan, Aura Kasih tidak merasa takut. Justru artis yang menikah dengan Eryck Amaral pada September 2018 itu membantah bahwa ular hewan buas.

"Enggak (takut) sih, banyak yang DM, 'Mbak lagi hamil, jangan, istigfar, karena itu binatang jelek.' No, menurut aku semua binatang lucu. Enggak boleh bilang jelek," tambah Aura Kasih.

Lebih lanjut, Aura Kasih mengungkap alasan berinteraksi dengan ular piton saat hamil. Tujuannya agar anaknya nanti bisa menyayangi semua hewan.

"Ini buat latihan anak aku lahir, dia akan jadi penyuka binatang. Aku memang suka ular dan aku suka pitonku. Yang kecil itu punyaku, kalau yang gede yang di foto punya temenku. He (Eryck) likes animal," terang Aura Kasih.

Aura Kasih pun meluruskan soal ngidam yang dirasakan selama hamil. "Jujur, kalau ngidam lebih ke pengin lihat binatang-binatang lucu. Kalau aku lagi lihat Instagram pasti lihatnya kucing, anjing, binatang lucu aja," pungkas Aura Kasih.

(pri/bin)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Aura Kasih 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini