icon-category Entertainment

Soal Pembiayaan Anak, Angelina Jolie dan Brad Pitt Saling Serang

  • 09 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Rabu (8/8) kemarin, kuasa hukum Brad Pitt mengajukan berkas ke pengadilan Los Angeles. Isinya, menyebutkan Brad Pitt berkontribusi Rp 18 miliar untuk membiayai Angelina Jolie dan keenam anak mereka. Disebutkan pula, Brad Pitt meminjamkan Rp 115 miliar kepada Angelina Jolie untuk membeli rumah yang ditempatinya kini. 

Sehari sebelumnya, pihak Angelina Jolie mengadukan Brad Pitt yang kurang berperan memberi sokongan dana bagi keenam anak mereka lewat pengajuan berkas ke pengadilan Los Angeles. 

Pihak Brad Pitt menuding Angelina Jolie berusaha memanipulasi media dengan pengajuan berkas ini. Pengacara Brad Pitt, Lance Spiegel juga mengungkapkan ia berusaha mendekati pihak pengacara Angelina Jolie untuk menuntaskan proses perceraian sebelum menyelesaikan isu lainnya awal Agustus. 

Brad Pitt, Angelina Jolie, dan anak-anaknya. (JustJared)

Namun pihak kuasa hukum Angelina Jolie meminta proses pengajuan berkas ini tidak dilakukan dalam minggu ini. Menurut Lance, justru kuasa hukum Angelina Jolie yang mengajukan berkas tersebut selang satu hari kemudian. 

Menanggapi ini, pengacara Angelina Jolie balas menuduh pihak Brad Pitt berusaha mengalihkan fakta bahwa bintang Ocean's Eleven ini tak memenuhi tanggung jawab finansialnya. 

"Pinjaman bukanlah bentuk sokongan dana untuk anak dan membuat seolah itu adalah bentuk pembiayaan finansial adalah hal yang tidak akurat dan menyesatkan," ucap pengacara Angelina Jolie, Samantha Bley DeJean. 

Samantha menambahkan Angelina Jolie meminta Brad Pitt membiayai 50 persen kebutuhan keenam anak mereka, yang tidak dipenuhi mantan suaminya itu. 

"Umumnya, seorang ayah akan membiayai anak-anaknya secara sukarela tanpa permintaan atau putusan pengadilan. Kami berharap masalah ini bisa selesai tanpa penundaan atau adanya usaha yang menyesatkan," imbuhnya. 

(yuri/bin)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini