Soleh Solihun Garap Film Zombie

08 December 2017 by
Soleh Solihun Garap Film Zombie

'Pengabdi Setan' mendapat sambutan positif dari publik semenjak dirilis pada 28 September 2017 lalu. Tidak hanya meraih Piala Citra dalam gelaran Festival Film Indonesia 2017, film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu menjadi film terlaris 2017. 

Setelah sukses dengan 'Pengabdi Setan', rumah produksi Rapi Films kembali memproduksi sebuah film bergenre horor, namun dibumbui unsur komedi berjudul 'Reuni Z'. Film ini menceritakan mengenai zombie yang muncul ketika SMA Zenit sedang mengadakan reuni. 

Sejumlah artis ternama Tanah Air bermain dalam film 'Reuni Z', seperti Soleh Solihun, Tora Sudiro, Fanny Fabriana, Cassandra Lee, Ayu Shita, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, dan Anjasmara. 

Dalam film tersebut, Soleh tidak hanya bertindak sebagai pemain. Pria berusia 38 tahun itu juga menjadi sutradara bersama dengan Monty Tiwa. 

Ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (8/12), Soleh Solihun menyampaikan dirinya berperan sebagai pemain band di dalam film 'Reuni Z'. Hal ini merupakan impiannya yang tercapai di dunia nyata.

“Ceritanya saya punya band di film ini, jadi karena saya enggak bisa jadi musisi, di film ajalah saya jadi musisinya,” kata Soleh. 

“Film ini berhubungan dengan kecintaan saya dengan film-film zombie dan mimpi saya jadi musisi yang enggak kesampaian,” lanjutnya.

Memang ada kekhawatiran ketika mengangkat film zombie. Misalnya saja, kualitas zombie yang ditampilkan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi penonton.

Namun, hal itu tidak membuat Soleh menyerah. Ia bahkan meyakinkan bahwa zombie yang ditampilkan dalam 'Reuni Z' tidak akan mengecewakan.

“Zombie kami ada di tangan yang tepat. Tenang saja buat para pencinta zombie, kualitasnya terjaga, karena kami disupervisi oleh majelis zombie. Zombie ini akan tetap terjaga wibawanya,” ucap Soleh. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tengku rangga restu 16 April 2018 | 21:35:46

owwwoooo omantap lanjutkan.....min kkerreeeeennnnn

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top