icon-category Technology

Solusi Belajar Digital Jadi Cara Extramarks Cetak Siswa Berkualitas

  • 21 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Extramarks Indonesia terus menunjukkan dukungannya dalam mencetak siswa yang tak hanya berkualitas tetapi juga memiliki kompetensi yang sesuai dengan era Revolusi Industri 4.0. Hadir di Bekraf Habibie Festival, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan digital ini menggelar sebuah acara bertajuk Extramarks Campfire.

    Extramarks Campfire sendiri akan diikuti oleh sekitar 500 siswa, guru dan orangtua murid, dengan total sepuluh sesi yang digelar baik di hari kerja maupun akhir pekan. Disini, Extramarks Indonesia akan memperkenalkan solusi belajar digital 360yang dimilikinya. Dimana di dalamnya telah menggunakan pendekatan Learn, Practice dan Test yang bertujuan untuk membuat proses pembelajaran menjadi lebih menarik, mudah, dan menyenangkan.

    “Solusi Belajar Digital 360yang kami tawarkan ini berbasis education techonology di mana semua proses belajar mengajar sudah terintegrasi satu sama lain. Baik dari siswa, guru, sekolah, orang tua dan stake holder lainnya,” kata Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia.

    Ia menambahkan, untuk sekolah, solusi yang diperkenalkan dalam Ekosistem tersebut mencakup Sistem Manajemen Sekolah, Sistem Manajemen Pembelajaran, dan Solusi Pembelajaran Digital untuk digunakan di ruang kelas. Sementara untuk siswa, solusi ini dapat dimanfaatkan dalam proses belajar mengajar di dalam kelas maupun saat di luar sekolah karena akan selalu menghubungkan siswa dengan sekolah mereka setiap saat.

    “Kami berharap, para pengunjung dapat mencoba dan merasakan perbedaan serta manfaat dari penggunaan solusi edutech milik Extramarks. Dan kami juga memberikan penawaran khusus pada pengunjung jika ada yang ingin langsung menggunakan solusi lengkap dari Extramarks,” pungkas Uffie.

    Artikel Solusi Belajar Digital Jadi Cara Extramarks Cetak Siswa Berkualitas dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini