icon-category Entertainment

Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook Bantah Isu Pacaran

  • 25 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Baru-baru ini beredar isu di antara penggemar variety show SBS 'Running Man' soal hubungan asmara antara Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook. Kedua sahabat ini kabarnya sudah resmi menjalin hubungan sebagai kekasih,

Tentu hal ini dibantah oleh keduanya. Melalui episode terbaru 'Running Man' Ji-hyo menanggapi langsung perihal rumor kedekatannya dengan Jong-kook yang lebih dari seorang teman.

"Saya tidak tahu, tapi kata para fans ada tali cinta di antara saya dan Kim Jong-kook," ujar Ji-hyo seperti dikutip dari Soompi yang melansir sedaily.com.

"Bahkan ada laporan tentang kami berdua akan menikah," tambah Ji-hyo sambil tertawa.

Para fans bahkan sudah membuat nama panggilan untuk Ji-hyo dan Jong-kook, “The Ace Couple” dan yang terbaru adalah “The Nevis Swing Couple. Tidak jelas dari mana isu ini berkembang.

Anggota 'Running Man' lain Ji Suk-jin mendukung penjelasan keduanya dengan gaya candaannya yang khas.

"Saya berani bertaruh dengan seluruh keberuntungan saya bahwa mereka berdua tidak berkencan," seolah menegaskan bahwa rumor pacaran kedua sahabatnya itu tidak benar.

Setelah mendengar Suk-jin, HaHa justru menyarankan kepada Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook agar berkencan.

"Kalau begitu kalian harus berkencan satu sama lain untuk saat ini, jadi kalian bisa mengklaim seluruh kekayaan Ji Suk-jin, setelah itu putus," ujar HaHa yang disambut gelak tawa anggota 'Running Man' lain.

Ji-hyo sendiri sebelumnya memang sering dipasangkan dengan mantan anggota 'Running Man', Kang Gery. Keduanya dikenal dengan sebutan 'Monday Couple' karena 'romansa' dan chemistry yang memang sengaja dibangun untuk menghidupkan keseruan program televisi yang tayang sejak 2010 ini. Sayang, 'Monday Couple' kini sudah menjadi kenangan setelah Gary memutuskan keluar dari program acara dan menikah dengan sang kekasih.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : song ji hyo 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini