icon-category Entertainment

Alasan Song Ji Hyo tak Gunakan Media Sosial

  • 02 Apr 2018 WIB
Bagikan :

Film aktris cantik Song Ji Hyo berjudul Wind Wind Wind akan rilis pada 5 April mendatang. Ji Hyo bermain sebagai Mi Young yang kecanduan media sosial.

Hal tersebut bertolak belakang dengan hidup artis yang melejit lewat variety show Running Man ini. Song Ji Hyo hampir tidak pernah menggunakan media sosial dalam hidupnya.

Meskipun banyak selebritas menggunakan media sosial sebagai cara berkomunikasi dengan penggemar mereka, Ji Hyo tidak tertarik mengikuti cara itu.

"Komunikasi adalah masalah preferensi pribadi. Sama seperti beberapa orang ingin membuat pendapat mereka didengar, yang lain lebih suka menyimpan pikiran mereka untuk diri mereka. Saya bukan tipe yang lebih suka (berbicara)," ujar Ji Hyo, dikutip dari Soompi, Senin (2/4).

Song Ji Hyo juga menyebutkan ia seorang introvert. Berbicara, menurut Ji Hyo, sama saja dengan menarik perhatian publik.

"Saya adalah tipe (orang) yang cepat kaku (dengan mudah). Jadi saya memilih untuk tidak melakukannya," kata perempuan bernama asli Cheon Seong-im ini.



Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini