icon-category Entertainment

Song Ji-hyo Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Gerakan Me Too

  • 31 Mar 2018 WIB
Bagikan :

Gerakan 'Me Too' untuk melawan tindak pelecehan seksual tengah mendunia. Isu ini tengah jadi perbicangan hangat di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Korea Selatan.

Banyak selebriti yang akhirnya mulai berani untuk mengungkapkan tindak pelecehan seksual yang mereka alami.

Salah satu aktris yang gencar mendukung gerakan ini adalah Song Ji-hyo . Hal ini diungkapkannya saat menjalani wawancara dengan media MyDaily belum lama ini.

"Aku sangat kecewa karena situasinya sampai pada titik bahwa 'Me Too' tidak memiliki pilihan selain harus dibangkitkan lewat sebuah gerakan. Hatiku sangat sakit," katanya seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut, Ji-hyo mengaku sangat kagum dengan para korban yang berani bersuara dengan mengungkap pengalaman buruknya. Aktris berusia 36 tahun ini merasa orang-orang yang memiliki keberanian untuk mengungkapkan hal gerakan ini sangatlah hebat. 

"Aku mengagumi keberanian mereka," lanjut anggota 'Running Man'ini. 

Ji-hyo juga mengatakan kesedihannya setiap kali melihat artikel negatif tentang wanita, anak-anak, orang tua, dan orang berkebutuhan khusus. Merasa masyarakat telah banyak berubah, ia berharap agar mereka yang dirugikan tidak selamanya jadi korban.

Selain itu, ia juga berharap agar perempuan dan lelaki bisa dipandang setara dalam dunia hiburan. Pemeran drama 'Emergency Couple' ini berharap dalam industri hiburan Korea Selatan tidak lagi ada sikap diskriminasi karena gender. 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini