home ×
Gadget

Sony Hadirkan Aplikasi Apple TV di Smart TV Tertentu

03 December 2020 By
Sony Hadirkan Aplikasi Apple TV di Smart TV Tertentu
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Sony Indonesia)

Uzone.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan bahwa pengguna smart TV Sony model tertentu kini dapat mengakses aplikasi Apple TV. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati layanan Apple TV+, Apple TV channel, berbagai film baru dan populer, serta mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Berdasarkan pernyataan resmi dari Sony Indonesia, beberapa negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, sudah dapat mengakses aplikasi Apple TV pada seri TV Sony X9000H dengan terlebih dulu melakukan pembaruan perangkat lunak. Sementara itu, model smart TV Sony yang tersedia di Indonesia adalah KD-55X9000H, KD-65X9000H, dan KD-75X9000H.

Seperti kita tahu, Aplikasi Apple TV menyediakan berbagai suguhan film dan konten menarik yang dapat dinikmati dalam satu aplikasi.

Baca juga: Sony Cetak Rekor, PS5 Laris Terjual 1,4 Juta Unit!

Fitur Apple TV+, layanan video berlangganan terbaru dari Apple, menghadirkan beragam konten orisinil, seperti film serta video dokumenter dari sederet tokoh inspiratif di dunia.

Beberapa film serta video dokumenter tersebut, yaitu The Morning Show, See, Defending Jacob, Ted Lasso, Greyhound, The Banker, Boys State, dan Beastie Boys Story.

Pengguna smart TV Sony dapat menelusuri aplikasi Apple TV untuk membeli atau menyewa film-film baru dan populer, termasuk konten yang tersedia dalam 4K HDR dan Dolby Atmos.

Baca juga: Kisah Pemilik Pertama PS5 di Dunia, Dikasih Gratis dari Sony!

Selain itu, beberapa TV Sony juga mendukung fitur AirPlay 2 dan HomeKit. Dengan Airplay 2, pengguna dapat dengan mudah memutar video dan konten lainnya dari iPhone, iPad, atau Mac langsung ke perangkat smart TV.

Di samping itu, fitur HomeKit memungkinkan pengguna mengontrol smart TV Sony dengan mudah dan aman menggunakan aplikasi Home atau dengan memanggil Siri di perangkat Apple.

Pengguna dapat berlangganan Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV di smart TV Sony, iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, Mac, dan platform lainnya, termasuk di situs web resmi Apple dengan harga Rp69 ribu per bulan.

Aplikasi Apple TV akan tersedia di beberapa model smart TV Sony keluaran tahun 2018 dan sebagian besar model tahun 2019 dan 2020 per akhir tahun ini.

VIDEO: Hands On Xiaomi Mi 10 Ultra

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article