Digilife

Sony Hapus Sementara Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store

  • 18 December 2020
  • Bagikan :

    Cyberpunk 2077 (Foto: Ist)

    Uzone.id - Permasalahan game Cyberpunk 2077 yang mengalami bug dan sering crash di konsol game PlayStation terus berbuntut panjang. Kali ini, Sony mengambil tindak tegas.

    Dalam pernyataan yang dikirim melalui situs resminya, Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan menghapus Cyberpunk 2077, game yang dirilis oleh pengembang CD Projekt Red,  di PlayStation Store sampai pemberitahuan lebih lanjut.

    Kemarin CD Projekt mengeluarkan permintaan maaf kepada pelanggan , kebanyakan mereka yang menggunakan konsol generasi terakhir. Setelah ini, perusahaan mengadakan pertemuan darurat dengan investor untuk menjelaskan masalah tersebut.

    Baca juga: Permintaan Maaf Pengembang Game Cyberpunk 2077

    Beberapa masalah yang terjadi ini sebagain besar karena aspek visual. Diantaranya, efek ledakan mengalami delay, proses rendering bangunnan dan lingkungan lambat dan masih banyak lagi.

    Para pemain juga mengeluhkan bahwa frame rate di game ini seperti langsung turun dan berjalan tidak konsisten. Intinya Cyberpunk 2077 di konsol seperti setengah jadi.

    Baca juga: Ternyata Begini Cara Bos PlayStation Pasang PS5


    Saat ini pihak pengembang berkonsentrasi untuk memperbaiki Cyberpunk pada semua konsol. Kumpulan perbaikan penting pertama dirilis selama akhir pekan. Kumpulan perbaikan berikutnya akan dirilis dalam tujuh hari ke depan.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);