home ×
Digilife

Sorak Indonesia Sabet Emas Olimpiade 2020 Menggema di Medsos

02 August 2021 By
Sorak Indonesia Sabet Emas Olimpiade 2020 Menggema di Medsos
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Olympics 2021

Uzone.id -- Satu lagi prestasi membanggakan dari atlet Indonesia. Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk ganda putri bulutangkis di Olimpiade 2020 berhasil menyabet medali emas saat melawan Chen Qingchen dan Jia Yifan dari China, hari ini, Senin (2/8).

Greysia/Apriyani dengan medali emas yang berhasil mereka menangkan ini menjadi yang pertama bagi Indonesia selama pertarungan di Olimpiade Tokyo 2020, serta menjadi yang pertama bagi sejarah bulutangkis ganda putri Indonesia.

Pencapaian Greysia/Apriyani ini tentunya langsung mendapat sorak gembira dan banjir ucapan selamat dari netizen Indonesia.

Trending Topic di Twitter untuk wilayah Indonesia dipenuhi oleh keyword yang berisi ucapan selamat, suka cita, dan perasaan bangga netizen Tanah Air.

Kata kunci “GOLD MEDAL” saja telah dipakai lebih dari 270 ribu kali, kemudian ada “ALHAMDULILLAH YA ALLAH” yang dikicaukan lebih dari 10 ribu twit. Dan yang paling populer adalah tagar #GreyApFinalTokyo2020 yang dikicaukan lebih dari 275 ribu twit.

Trending Topic Twitter wilayah Indonesia via trends24/Uzone.id

Berikut deretan cuitan netizen yang memberi kedua atlet ini selamat, serta rasa haru yang menyelimuti prestasi baru ini.

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id