Lifestyle

Sosok Penari di Kisah Horor KKN Desa Penari Versi Mbah Mijan

  • 07 September 2019
  • Bagikan :
    Sosok Penari di Kisah Horor KKN Desa Penari Versi Mbah Mijan

    Mbah Mijan. (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Cerita horor KKN di Desa Penari ternyata berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mbah Mijan, paranormal terkenal Tanah Air, juga tertarik membaca kisahnya.

    KKN di Desa Penari adalah kisah tentang sekelompok mahasiswa melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa. Pengalaman horor terjadi di sana ketika itu. Akun Twitter SimpleMan (@SimpleM81378523) adalah yang pertama kali mengunggah cerita tersebut.

    Menurut Mbah Mijan, KKN di Desa Penari memang benar diangkat dari kisah nyata. Kepada Uzone.id, Mbah Mijan juga sempat mengungkapkan sosok makhluk halus yang merenggut nyawa Ayu dan Bima dalam cerita KKN di Desa Penari.

    Baca juga: Garut Bakal 'Disulap' Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

    “Waktu Mbah melakukan penerawangan, memang ini penarinya cantik, wajahnya cantik,” ujar Mbah Mijan.

    Lebih detail, ia menjelaskan, “Pakai sanggul, dia menggunakan konde emas, memang bentuknya ular naga, menggunakan liontin, emas juga, bentuknya ular naga, menggunakan gelang di tangan kanan dan kirinya juga gambarnya naga, di kaki juga demikian ada gelangnya.”

    Mbah Mijan juga menggambarkan pakaian yang dikenakan penari yang diceritakan dalam kisah KKN di Desa Penari.

    Baca juga: Keluar dari SM, Amber Pamer Keakraban dengan Krystal

    Ia mengatakan, “Lalu menggunakan kebaya hijau, kainnya putih cokelat bergaris motif keris. Kebayanya tangan panjang, ada selendang juga berwarna hijau, dipakainya dikalungkan saja.”

    Menurutnya, penampilan sosok tersebut memang seperti penari atau penari ronggeng. “Tapi ini lebih anggun, lebih kental sekali aura mistisnya, dan memang lebih cantik, ada cahaya yang berbeda,” ujar Mbah Mijan.

    Sampai sekarang, sosok tersebut masih ada di tempat seperti yang ada dalam cerita horor KKN di Desa Penari.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini