Digilife

SpaceX Bakal Bikin Elon Musk Jadi Triliuner di Masa Depan

  • 24 October 2021
  • Bagikan :
    SpaceX Bakal Bikin Elon Musk Jadi Triliuner di Masa Depan

     

    Uzone.id - Pendiri SpaceX, Elon Musk diprediksi akan menjadi orang yang sangat-sangat kaya dalam beberapa waktu ke depan, mengalahkan semua koleganya seperti Bill Gates atau Jeff Bezos. Kekayaannya saat ini mencapai USD241 miliar.

    Dilansir melalui Business Time Online, Minggu, 24 Oktober 2021, analis di Morgan Stanley yakin jika kekayaan Elon Musk akan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan. Bahkan jumlahnya akan mencapai USD1 triliun. Saat ini saja, menurut Bloomberg Billionaire Index. harta yang dimiliki Musk hampir mencapai USD242 miliar.

    Baca juga: Hukuman Rachel Vennya Bisa Ditambah 2 Bulan Penjara 

    "Lebih dari satu orang yang juga percaya hal ini. Mereka meyakini jika Elon Musk akan menjadi orang pertama yang menyandang gelar triliuner. Yang jelas, gelar yang ia dapat ini nantinya bukan karena Tesla melainkan SpaceX," ujar Adam Jones, analis dari Morgan Stanley.

    Menurut Jones, SpaceX dipercaya akan menjadi perusahaan yang memiliki nilai fantastis dalam beberapa waktu ke depan. Meski belum bisa mewujudkan manusia mencapai Mars, yang merupakan tujuan Elon Musk di SpaceX, banyak orang yang berharap banyak, terutama setelah SpaceX sukses menerbangkan Crew Dragon.

    BACA JUGA: Apa Arti Pelat Mobil RFS yang Ditumpangi Rachel Vennya?

    Bisa jadi hal ini benar adanya mengingat awal bulan ini, valuasi SpaceX telah meningkat sampai USD100,3 miliar. Angka yang cukup besar mengingat Februari lalu valuasinya masih di kisaran USD74 miliar. Valuasi SpaceX ini secara tidak langsung membuat Musk menjadi orang terkaya nomor dua di dunia. Pasalnya, di SpaceX, Musk memiliki sekitar 48 persen saham perusahaan.

    Tak hanya valuasi SpaceX. Musk juga memiliki saham di perusahaan produksi mobil listrik, Tesla. Valuasi Tesla saat ini mencapai angka USD850 miliar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini