icon-category Auto

SPBU BP-AKR Akui Beli Bensin 25 Liter Kasih Bonus Gratis 1 Liter

  • 24 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    SPBU BP-AKR (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Di media sosial Twitter sempat viral pernyataan seorang netizen pemilik akun @ryandirachman yang membagikan pengalaman membeli BP 92 (sejenis Pertamax 92) sebanyak 25 liter malah mendapat bonus 1 liter.  

    "Setelah gue hitung-hitung, kayaknya better beli BP AKR 92 dibandingkan beli Pertamax. Harga Pertamax Rp 14.500 x 25 liter = Rp 362.500. Harga BP AKR 92 Rp 14.990 x 25 liter = Rp 374.750," tulis dia.

    Dia menambahkan, "Bedanya kalau 26 liter (harga) Pertamax jadi Rp 377.000. (Harga) BP AKR 26 liter Rp 374.750 (Harga 25 liter). LAH MURAHAN BP YAK."

    BP-AKR pun mengakui bahwa SPBU miliknya senantiasa ingin memastikan para konsumen mendapatkan nilai tambah melalui berbagai program promo menarik bagi konsumennya antara lain promo gratis 1 liter bensin, bp e-money, cashback hingga rewards points.

    BACA JUGA: 5 Unit Honda PCX Electric Mejeng di Ajang G20

    "Melalui program 'Gratis 1 liter,' pelanggan dengan pembelian minimal 25 liter akan mendapatkan gratis 1 liter bahan bakar. Sebagai ilustrasi, pelanggan yang membeli produk BP 92 sebanyak 26 liter maka dengan harga Rp 14.990 per liter pelanggan hanya akan membayar Rp 374.750 atau hemat Rp 14.990," kata BP-AKR kepada Uzone.id melalui email.

    Mereka mengatakan, SPBU BP-AKR juga berupaya memberikan pelayanan maksimal berupa terlihat modern, bersih dengan penerangan yang baik dan terintegrasi sehingga membuat konsumen lebih nyaman.

    "Dengan berkembangnya fasilitas dan layanan SPBU, maka tak heran SPBU kini menjadi tempat meeting point atau tempat istirahat yang nyaman," ujarnya.

    SPBU BP-AKR saat ini menjual BBM jenis BP 90, BP 92, BP 95 dan BP Diesel. Di samping itu juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mini market, gerai kopi, kedai makanan cepat saji, ATM hingga area parkir yang luas.

    BACA JUGA: Test Ride Royal Enfield Meteor 350, Cruiser Harga Rp109 Juta Layak Dibeli?

    Bisnis SPBU BP-AKR di Indonesia

    PT AKR Corporindo Tbk. merupakan penyedia solusi rantai pasokan terintegrasi dan distributor swasta minyak bumi dan bahan kimia dasar.

    Mereka melakukan usaha patungan dengan bp, sebuah perusahaan energi Internasional, pada 5 April 2017. Perjanjian usaha patungan ditandatangani di London oleh Richard Harding, Wakil Presiden Pengembangan Komersial, bp Hilir, dan Haryanto Adikoesemo, Presiden Direktur AKR.

    Dengan perjanjian joint venture tersebut, AKR dan bp membentuk perusahaan bernama PT Aneka Petroindo Raya yang beroperasi dengan nama bp AKR Fuels Retail.

    Usaha patungan ini dijalankan untuk mengembangkan dan menawarkan proposisi konsumen yang berbeda dengan memanfaatkan kemampuan dan keahlian bp dan AKR di pasar ritel Indonesia yang sedang berkembang.

    Strategi JV ini difokuskan untuk memberikan penawaran yang kuat dan berbeda yang dibangun di sekitar bahan bakar, pelumas, dan kenyamanan bagi pelanggan di pasar yang berkembang di seluruh dunia.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini