home ×
Gadget

Spesifikasi dan Prediksi Harga Xiaomi Redmi 9C, Rilis 9 September

04 September 2020 By
Spesifikasi dan Prediksi Harga Xiaomi Redmi 9C, Rilis 9 September
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Xiaomi meneruskan portofolio smartphone-nya di seri Redmi 9. Usai menelurkan Redmi 9, Redmi A, kini Xiaomi bersiap menghadirkan Redmi 9C. Kabarnya, smartphone ini akan mulai diperkenalkan ke Indonesia pada 9 September nanti.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram Xiaomi Indonesia yang mengatakan akan segera hadir jagoan baru Redmi 9C. Tagline yang mereka sematkan untuk Redmi 9C adalah Jagoannya Kamera Kece, yang berarti akan mengandalkan kemampuan pada kamera guna menarik perhatian para mi fans.

"Hai Mi Fans! Setelah di bulan Agustus kemarin kita sudah merayakan ulang tahun Xiaomi ke 10 dengan berbagai program acara dan peluncuran produk baru, di bulan ini Xiaomi Indonesia kembali akan menghadirkan anggota #GengJagoan terbaru untuk kamu semua," ujar pihak Xiaomi dalam postingannya tersebut.

Namun peluncuran Redmi 9C ini tidak sendirian. Dalam event tersebut, dikatakan dalam postingan itu, bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi 9C bersamaan dengan satu produk AIOT terbaru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hai Mi Fans! Setelah di bulan Agustus kemarin kita sudah merayakan ulang tahun Xiaomi ke 10 dengan berbagai program acara dan peluncuran produk baru, di bulan ini Xiaomi Indonesia kembali akan menghadirkan anggota #GengJagoan terbaru untuk kamu semua! . Catet baik-baik nih! Tanggal 9 September 2020 pukul 13.00 WIB, #XiaomiIndonesia akan meluncurkan #Redmi9C dan satu produk AIOT terbaru! Penasaran banget, dong? Makanya, pantengin terus media sosial kita dan langsung bookmark halaman live-streamingnya di: www.bit.ly/Redmi9C_ID -- ???? Nah, kedatangan anggota baru #GengJagoan ini harus kita rayakan, nih. Yuk, kita mainkan giveaway nya, di sini: www.bit.ly/GiveawayGengJagoan

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia) on

Dalam postingan lain juga terlihat jika Redmi 9C digambarkan dengan petir yang bisa diartikan sebagai kemampuan baterai yang tahan lama atau fast charging yang cepat. Mereka juga menuliskan jika Redmi 9C disebut sebagai 'Jagoannya Gen-Z'.

Redmi 9C sejatinya sudah meluncur lebih dulu di Malaysia pada Juni lalu. Smartphone itu dibekali dengan layar berukuran 6,53 inci dan dapur pacu Mediatek Helio G35. Kapasitas baterainya disebut sebesar 5000 mAh. Dibekali juga dengan tiga kamera dengan resolusi kamera utamanya 13MP, dan kamera depan 5MP.

Smartphone yang di Malaysia dijual dengan harga setara Rp1,5 juta itu, diprediksi harga Redmi 9C di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan Malaysia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 07 September 2020 | 00:10:44

kalau dengan harga segitu menurut saya sih masih bisa dijangkau mantap Xiaomi

Zarkasyi Hasbi 06 September 2020 | 22:42:26

batrai 5000 mah tambah kece redmi 9c

aiya 06 September 2020 | 12:17:43

kini xiamoi bershiap menghadirkan redmi 9c

Ahmad Taufiq 06 September 2020 | 01:11:06

mantap hp buat pake selfie

kuswanto tan 05 September 2020 | 12:07:34

xiaomi redmi 9c akan rilis 9 september

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article